Driver Gojek Ikut Program Vaksin, Berkesempatan Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

0
55

News.OLX.co.id –  Program vaksinasi terus digencarkan Pemerintah agar bisa segera menghalau penyebaran virus COVID-19 di Tanah Air. Program ini semaksimal mungkin bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dari berbagai golongan.

Salah satunya adalah para mitra driver Gojek, dimana program ini sudah berlangsung sejak bulan Maret 2021 lalu. Khusus untuk wilayah Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver berlangsung pada 29 April 2021 dan  ditargetkan selesai pada 9 September 2021 mendatang. 

Sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungan penuh program ini. 

“Para driver Gojek yang merupakan bagian dari petugas layanan publik harus dijamin kondisi kesehatan serta keamanannya. Hal tersebut untuk menjaga keselamatan driver maupun masyarakat yang menggunakan jasanya. Dan untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan Pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Rabu (2/6/2021).

Setelah program vaksin ini tuntas di bulan September nanti, dan seluruh mitra driver Gojek sudah berhasil mendapatkan suntikan vaksin hingga dosis kedua, maka driver Gojek yang beruntung berhak memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate yang disediakan MMKSI melalui proses pengundian.

“Melalui dukungan dan apresiasi tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran COVID-19 dapat lebih ditekan,” lanjut Naoya.

Sementara itu CEO Gojek Kevin Aluwi menyambut baik dukungan MMKSI dalam upayanya meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi. 

“Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek,” tuturnya. 

Sejak awal perusahaan transportasi online ini terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 di berbagai kota di Indonesia, termasuk memfasilitasi para mitra drivernya untuk mendapatkan jatah vaksin. 

“Mitra driver kami adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat. Semoga lewat program ini, mereka bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus COVID-19,” pungkas Kevin Aluwi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here