Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDua Mobil Mewah Donald Trump Bakal Dilelang, Ada Yang Minat?

    Dua Mobil Mewah Donald Trump Bakal Dilelang, Ada Yang Minat?

    Usai dirinya tidak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump membuat sebuah keputusan yang cukup mengagetkan. 

    Berstatus sebagai mantan orang nomor satu negara adidaya, artinya Donald Trump sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi untuk berkendara sendirian di jalanan umum. 

    Informasi ini mungkin belum banyak yang tahu, bahwa setiap mantan presiden dan wakil presiden Amerika terikat aturan bernama Former Presidents Protection Act, dimana intinya, pemerintah Amerika memberikan garansi perlindungan seumur hidup dari Secret Service, termasuk disopiri ke mana pun dan di mana pun. 

    Artinya, semahal atau sekeren apapun koleksi mobil pribadi seorang mantan presiden di Amerika, mereka tidak akan pernah bisa mengendarainya sendiri. 

    Melihat kenyataan tersebut, Donald Trump akhirnya memutuskan untuk melelang dua dari kendaraan pribadinya di acara Mecum Kissimmee yang akan berlangsung antara 7 Januari dan 17 Januari 2021. 

    Dua mobil koleksi yang dilelangnya juga bukan sembarangan dan tentunya akan menjadi koleksi berharga bagi siapapun yang memilikinya, termasuk mungkin juga orang-orang yang selama ini tidak pernah mendukung Trump dalam pemilihan. 

    Mobil Trump pertama yang akan dilelang adalah Ferrari F430 F1 Coupe lansiran 2007. Model sejenis yang terakhir dilelang pada tahun 2017 harganya mencapai $ 270.000. Jadi kalau Anda termasuk yang berminat untuk meminangnya, setidaknya itulah gambaran harga lelang mobil mantan orang satu Amerika tersebut.

    Dengan eksterior berwarna Corsa Red dipadu interior kulit berwarna krem, Ferrari F430 ini baru mencatat jarak tempuh 11.104 km dari baru. Mobil ini memiliki dokumen dengan tanda tangan Trump, yang menegaskan bahwa mobil ini memang merupakan barang koleksi.

    Model kedua adalah Rolls-Royce Phantom 2010. Hanya saja untuk mobil mewah yang satu ini terbilang mobil capek dengan catatan jarak tempuh sudah 90.123 km. Model ini sebelumnya pernah dilelang di tahun 2018 seharga $ 145.000.

    Rolls-Royce Phantom ini juga terbilang istimewa karena di manual book-nya berisi pesan “I love the car, it is great! Good Luck” dan ditandatangani langsung oleh Trump. 

    Mobil tersebut dilengkapi Theatre Package, lampu utama berbintang, tirai elektronik, burlwood trim dan maskot The Spirit of Ecstasy, yang akan membuat setiap perjalanan bersama mobil tersebut semakin mewah. 

    Nah, kira-kira mana yang menjadi incaran Anda?

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here