Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    MotorDua Model Vespa Konsep Racing Meluncur, Terinspirasi Gaya Balap Tahun 60-an

    Dua Model Vespa Konsep Racing Meluncur, Terinspirasi Gaya Balap Tahun 60-an

    Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya dalam tampilan bergaya racing untuk dua modelnya Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine). 

    Dua produk ini lahir terinspirasi dari kejayaan brand Vespa di tahun 60-an, masa dimana gentleman's ride lahir dan perannya sebagai ajang mengartikulasikan kebebasan berekspresi. 

    Kehadiran Vespa Racing Sixties merupakan perayaan atas sebuah gaya, kelas, dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, mempertahankan kesan istimewa Vespa melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi. 

    “Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang otentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini,” ucap Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia, di acara peluncuran virtual, Jumat (2/10/2020). 

    Lebih jauh Marco Noto La Diega menyambung bahwa Vespa Racing Sixties hadir menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani, cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas.” 

    Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa dengan dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa, Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

    Model ini diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. Jok ini dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an.

    Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik dengan penempatan logo istimewa dan eksklusif “Racing Sixties” di bagian kompartemen depan, memberikan edisi terbatas ini sebuah penegasan sebagai item klasik penuh nuansa sporty.

    Rangkaian model Vespa Racing Sixties dapat dikenali lewat detil warna hitam matt yang terdapat di hampir seluruh bagian bodi, memberi kesan lebih tegas dan gaya berkelas. 

    Spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS juga diberi sentuhan warna hitam matt.

    Memiliki model Vespa terbaru ini semakin disempurnakan dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan dibuat juga dalam jumlah terbatas. Helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties dalam dua pilihan warna, helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah. 

    Tampilan eksklusif helm ini diperkuat decal “Racing Sixties” di bagian belakang helm. Sementara kenyamanannya ada pada sistem ventilasi, cangkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

    Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150, dan Rp 157 juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Keseluruhan harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait