Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDua Model Baru Tandai Peresmian Dealer Kymco Stokeswood

    Dua Model Baru Tandai Peresmian Dealer Kymco Stokeswood

    Tidak salah jika banyak orang menyebut pionir motor matic di Indonesia adalah merek motor asal Taiwan yakni Kymco. Di era tahun 2000-an, pabrikan motor yang didirikan pada tahun 1963 ini mulai masuk ke Indonesia dengan memboyong beberapa produk skuter matic 4-tak mulai dari yang 100cc sampai 250cc.

    Namun yang booming saat itu dan banyak dibeli oleh pecinta skuter di Indonesia adalah Kymco Jetmatic Trend 125.

    Di tahun tersebut juga  Kymco menjadi produsen skuter terbesar di Taiwan, dan produsen skuter terbesar kelima di seluruh dunia.

    Hari Sabtu (11/7/2020), PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merk Kymco di Indonesia menghadirkan dua produk terbarunya untuk menyapa para penggemar roda dua di Tanah Air, X-Town 250i dan GP 125. 

    “Kymco berusaha dan selalu mendengarkan keinginan konsumen untuk menghadirkan suatu produk baru ke pasar. Kymco X-Town 250i dan GP 125 adalah jawaban yang selama ini ditunggu oleh pecinta Maxi Scooter di Indonesia,” ujar Paul Lin selaku President Director PT. Smart Motor Indonesia di acara peluncuran dua motor baru Kymco tersebut.

    Kedua model baru skuter nomor satu di Taiwan ini sudah tersedia pada bulan Juli 2020 ini dengan harga Rp 62,5 juta untuk X-Town 250i, dan Rp 21,5 juta untuk model GP 125. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta. 

    Dealer Motor Peugeot Cipete Kini Jadi Dealer Kymco Stokeswood

    Peluncuran dua model baru Kymco tersebut sekaligus penanda beroperasinya dealer baru Kymco yang berlokasi di Jl. Cipete Raya No. 1 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan yang dulunya merupakan dealer motor merek Peugeot. 

    Dealer Kymco terbaru ini menjadi perpanjangan amanat dari PT. Smart Motor Indonesia selaku APM motor Kymco kepada PT. Stokewood Motocycle Retailindo.

    Selain memajang dua produk terbaru Kymco, dealer ini juga menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco seperti Kymco Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Xciting 400i.

    Tidak cuma itu, dealer Kymco Stokeswood bahkan menjual line up Kymco jenis ATV mulai dari Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, MXU 450i, MXU 700i, Maxxer 450i dan UXV 450i.

    Berdiri di atas bidang tanah seluas 600 m2 dengan luas bangunan 700 m2, dealer ini memberikan pelayanan 3S, sales, service dan spare part. Dimana untuk mempermudah pelayanan dan perencanaan perawatan kendaraan, konsumen bisa melakukan service booking terlebih dulu dengan menghubungi nomor telepon 021 7664308.

    Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan di Kymco Stokeswood adalah test ride, workshop dengan 2 pitstop untuk service umum dan overhaul.

    Juga tersedia layanan storing untuk pelanggan serta flying mechanic (perbaikan motor dirumah) untuk konsumen pembeli motor di Kymco Stokewood.

    “Kymco memiliki kualitas yang baik dengan harga yang bersaing. Dan perlu diingat Kymco adalah motor matic pertama yang hadir di Indonesia. Jadi kami percaya kedepannya, Kymco dapat menjadi salah satu kendaraan roda dua yang dapat berkembang dengan baik di Indonesia,” tutup Paul Lin.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here