Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaDucati Indonesia Buka Dealer Resmi di Bintaro

    Ducati Indonesia Buka Dealer Resmi di Bintaro

    JAKARTA – Ducati Indonesia membuka lembaran baru perjalanannya di Tanah Air dengan meresmikan dealer baru yang dilengkapi fasilitas servis berstandar internasional.

    Menggandeng Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati menempatkan dealer dan fasilitas barunya tersebut di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

    “Kami senang bisa menggandeng Legenda Motor Indonesia sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” sambut Marco Biondi, Vice President Sales & Marketing Ducati Asia-Pasifik, Kamis (3/11/2022).

    Hadirnya dealer baru Ducati Indonesia di Bintaro ini untuk memberikan pengalaman terbaik kepemilikan motor Ducati dengan showroom sebagai titik fokusnya. 

    Harapannya untuk bisa menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai Ducati di antara para pemilik sepeda motor, khususnya bagi komunitas Ducati dan masyarakat pada umumnya.

    Ducati Indonesia

    “Dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan langsung dari Ducati Asia Pasifik,” sambung Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia..

    Dealer baru Ducati Indonesia ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) untuk melayani konsumen pecinta motor asal Italia ini dalam urusan membeli, melakukan servis unit dan penggantian sparepart.

    Hampir seluruh line up Ducati bisa didapatkan melalui dealer baru Ducati Indonesia, mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik, Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, Panigale yang paling bertenaga (termasuk Panigale MY2023), hingga Streetfighter V4. 

    Pecinta Ducati juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris orisinil Ducati dan Scrambler di dealer tersebut.

    Ducati Indonesia Luncurkan Dua Model Baru

    Ducati Indonesia

    Dalam kesempatan peresmian dealer barunya itu, Ducati Indonesia juga merilis dua model barunya untuk pasar Indonesia.

    Kedua model tersebut masing-masing Ducati Streetfighter SP, dan Ducati Streetfighter V2. 

    Meski secara kasat mata keduanya nampak sama, namun pada dasarnya merupakan produk berbeda, baik dari sisi mesin dan teknologinya. 

    Kali ini konsumen pembeli motor Ducati di Indonesia pun tidak perlu khawatir lagi mengenai keabsahan memiliki motor Ducati. 

    Karena dalam kesempatan tersebut juga, Ducati Indonesia menggelar ceremony penyerahan surat-surat motor kepada pembeli dan memperkenalkan member card bagi konsumen yang melakukan pembelian di Ducati Indonesia.

    “Kami juga menyerahkan dokumen motor kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya. Kami juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp300 hingga Rp599 juta, Gold untuk pembelian motor seharga Rp600 hingga Rp999 juta dan Platinum untuk pembelian motor Ducati seharga Rp1 miliar,” lanjut Eja Donalsha. 

    Adapun member card ini memiliki manfaat berupa potongan harga untuk biaya suku cadang dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum.

    “Kami memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Kami yakin Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait