Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventDyandra Promosindo Pastikan IIMS 2021 Berlangsung 18-28 Februari 2021

    Dyandra Promosindo Pastikan IIMS 2021 Berlangsung 18-28 Februari 2021

    News.OLX.co.id – Meski harus kembali memundurkan jadwal pelaksanaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali, Dyandra Promosindo tidak lantas berputus asa.

    Semangat dalam mengembalikan kembali kejayaan industri otomotif Indonesia mendorong event organizer pameran ini untuk tetap menghadirkan rangkaian IIMS 2021, dimulai dari pameran virtual yang akan berlangsung pada 18-28 Februari 2021 mendatang. 

    Event virtual ini akan menjadi pembuka dari pelaksanaan pameran IIMS Hybrid yang menggabungkan konsep offline dan online yang akan berlangsung di bulan April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    “Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran ini pada 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam press conference virtual, Rabu (10/2/2021).

    Disebutkan, sejauh ini berbagai brand otomotif sudah mengkonfirmasi ikut serta di IIMS 2021 virtual bulan Februari ini. Dari brand roda empat antara lain BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors. 

    Sementara brand roda dua ada 6, yakni Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. 

    Pengunjung IIMS 2021 virtual makin dimanjakan dengan promo menarik berbagai produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket selama sebelas hari nanti.

    Jangan sampai ketinggalan IIMS 2021 virtual, 18 – 28 Februari 2021 dengan mengakses www.indonesianmotorshow.com.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here