Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventDyandra Promosindo Umumkan IIMS Series, Ada Konsep Pameran Otomotif Baru

    Dyandra Promosindo Umumkan IIMS Series, Ada Konsep Pameran Otomotif Baru

    News.OLX.co.id – Setelah melewati rangkaian IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung April 2021 lalu, kini Dyandra Promosindo langsung mempersembahkan IIMS Series, sebuah pameran otomotif dengan konsep yang dikemas dengan berbagai inovasi dari program-program menarik hingga pemanfaatan teknologi digital. 

    “Setelah berhasil beradaptasi mengintegrasikan pemanfaatan teknologi digital, seperti penayangan dan penyelenggaraan acara secara virtual maupun hibrida, kami akan terus menyajikan hal-hal baru dalam rangkaian IIMS Series. Mulai dari improvisasi pelayanan terhadap exhibitors maupun visitors,  kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada venue serta berbagai program yang telah dirancang untuk meramaikan rangkaian acara ini akan meraih tensi dan atensi para pecinta otomotif.” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS, baru-baru ini dalam sebuah siaran pers.

    IIMS Series akan terdiri dari beberapa pameran regional seperti IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar, IIMS Motobike Hybrid Show, BOS Junior Motocross Championship Round II, dan puncaknya adalah IIMS Hybrid 2022 yang telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    IIMS Series akan dibuka dengan gelaran IIMS Joglosemar Banaran 2021 pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. 

    Pameran ini memperkenalkan konsep baru berupa pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, yang digelar di kebun kopi. 

    IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar.

    Tidak ketinggalan juga pameran roda dua melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.  

    Lokasi venue yang berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman pada saat mengunjungi pameran.

    Lalu ada juga BOS Junior Motocross Championship (Round II) yang akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 – 19 September 2021. 

    “Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

    Nantikan rangkaian IIMS yang merupakan bentuk dedikasi Dyandra Promosindo dalam ranah otomotif dengan cara terus melibatkan diri dalam perjalanan dan perkembangan  industri otomotif, salah satunya dengan  merealisasikan gelaran event bertajuk “IIMS Series”. 

    Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai rangkaian IIMS, jangan lupa ikuti akun Instagram @IIMS_ID!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here