Enaknya Pemain Real Madrid, Dapat Mobil Audi Terbaru Gratis Setiap Tahun

0
52

Para pemain sepak bola Real Madrid kembali mendapatkan mobil baru dari Audi. Acara penyerahan mobil kepada tim termasuk pelatih Zinedine Zidane dilakukan di tempat parkir Alfredo Di Stéfano stadium, Madrid, Spanyol, Senin (22/2/2021).

Seperti dilansir situs Real Madrid, pemberian mobil dari Audi kepada tim Real Madrid menjadi tanda bahwa jalinan kerja sama yang memasuki musim ke-17 secara berturut.

Menurut Managing Director Audi Spanyol, José Miguel Aparicio, kekuatan dan nilai-nilai bersama telah mendefinisikan kemitraan sukses yang telah menjadi acuan Audi secara global.

“Fakta bahwa musim ini semua mobil yang akan dikendarai oleh para pemain Real Madrid akan dilengkapi dengan peralatan yang sangat efisien dan teknologi yang berfokus pada pengurangan emisi,” ungkap Miguel dalam keterangannya.

Miguel juga mengatakan, pemberian mobil yang berteknologi menjadi komitmen Audi untuk menawarkan solusi untuk menjadi yang terdepan dalam elektro mobilitas premium, tanpa mengorbankan DNA Audi.

Real Madrid Audi
Caption

Dari beberapa pose yang diterbitkan, sejumlah mobil Audi RS6 langsung didapat Zinedine Zidane dan Sergio Ramos.

Real Madrid Audi

Selain itu, Luca Modric, Toni Kroos, Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy memilih Audi Q8 sebagai tunggangan anyar.

Real Madrid Audi

Sementara Audi Q7 dipilih Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Isco Alarcon, Rodrygo Goes, Nacho Fernandez, Mariano Diaz hingga Andrij Lunin.

Real Madrid Audi

Adapun Audi A7 Sportback 50 TDI quattro tiptronic dipilih Marcelo Vieira, Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola dan Marco Asensio.

 

 Real Madrid Audi

Adapun untuk Karim Banzema sendiri memilih sosok Sport Utility Vehicle (SUV) Audi Q5 40 TDI quattro S tronic yang disebut-sebut jadi mobil termurah diantara mobil lainnnya yang dipilih para bintang Los Blancos.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here