Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaFans Chelsea Wajib Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2021, Ada Apa?

    Fans Chelsea Wajib Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2021, Ada Apa?

    TANGERANG – Kalau kalian adalah pendukung fanatik dari team sepak bola Liga Inggris asal Kota London, Chelsea Football Club, rasanya kalian wajib untuk mampir ke booth Hyundai Indonesia di pameran GAIKINDO Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2021.

    Mungkin ada sebagian yang bertanya-tanya, apa hubungannya Hyundai dengan Chelsea?

    Itu artinya kalian bukan fans garis keras dari tim besutan Thomas Tuchel ini.

    Jawabannya adalah karena Chelsea merupakan mitra strategis Hyundai secara global. 

    Nah, di GIIAS 2021 yang berlangsung 11 hingga 21 November 2021, Hyundai menghadirkan keseruan yang ada kaitannya dengan Chelsea. 

    Selain meluncurkan model terbarunya, Hyundai Creta, HMID juga menggelar Hyundai X Chelsea Game Zone.

    Ini adalah sebuah area permainan sepak bola interaktif yang menguji kecepatan dan kelincahan para pengunjung pameran, terutama bagi mereka yang memang adalah pendukung Chelsea. 

    Pengunjung bisa mencoba berbagai pengalaman seperti melakukan pemanasan, unjuk ketangkasan, dan tes kecepatan berlari, serta banyak tantangan lain layaknya pemain Chelsea. 

    Teknologi yang ada di area ini akan mencocokan skor yang diperoleh dengan para pemain favorit mereka di Chelsea.

    “Kehadiran Hyundai x Chelsea Game Zone ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung booth Hyundai di GIIAS. Sebagaimana halnya Hyundai yang selalu mengutamakan pelanggan, kami juga selalu menempatkan penggemar di setiap fokus kegiatan kami selama keterlibatan jangka panjang Hyundai di dunia sepak bola. Kali ini kamipun memastikan booth Hyundai tidak hanya informatif terkait produk Hyundai, tetapi juga menyenangkan berkat hadirnya berbagai area interaktif,” ucap Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Sabtu (13/11/2021).

    Tapi Chelsea sendiri memang bukan satu-satunya tim sepak bola dunia yang mendapat sokongan dari Hyundai. 

    Merek mobil asal Korea ini belakangan terus memperkuat brand image dengan menggandeng beberapa klub sepak bola dunia lainnya.

    Sebut saja Atletico Madrid di La Liga Spanyol; AS Roma di Serie A Italia; Hertha BSC dari Bundesliga Jerman; Olympique Lyonnais di Ligue 1 Prancis; dan tentu saja Chelsea FC, juara Liga Inggris hingga lima kali.

    “Secara global, Hyundai telah berpartisipasi membawa kegembiraan sepak bola kepada penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan basis penggemar sepakbola terbesar di dunia,” lanjut Astrid.

    Promo Spesial Hyundai di GIIAS 2021

    Hyundai Indonesia juga memberikan pengalaman yang lebih menghibur dan bermakna dengan banyaknya area interaktif lainnya seperti photobooth interaktif Hyundai x BTS, berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, area My Own CRETA, area Hyundai Bluelink, dan masih banyak lagi.

    Buat yang sudah berencana untuk membeli mobil Hyundai, jangan ragu-ragu karena di GIIAS 2021 ini, HMID memberikan banyak penawaran spesial, diantaranya kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah untuk setiap SPK model apapun.

    Selain itu Hyundai Indonesia juga menawarkan berbagai pilihan program pembiayaan menarik lewat Hyundai Finance seperti cicilan dengan bunga spesial (Bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun),Down Payment Spesial 10%, dan Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan untuk pembelian CRETA.

    Mengaku penggemar Chelsea? Ayok segera kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021, ICE BSD City di Hall 5-6.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos, beli mobil baru di GIIAS 2021.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here