Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaFasillitas Bengkel Bodi & Cat Lengkapi Layanan Mitsubishi Motors di Banjarmasin

    Fasillitas Bengkel Bodi & Cat Lengkapi Layanan Mitsubishi Motors di Banjarmasin

    News.OLX.co.id – Bengkel Bodi & Cat Mitsubishi Motors kini sudah hadir di Kota Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Fasilitas terbaru dari Mitsubishi Motors ini merupakan kolaborasi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Mitsubishi Barito Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi Motors untuk wilayah Kalimantan.

    Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi ke-3 di Kalimantan, dan ke-17 di Indonesia, resmi dibuka pada hari Selasa, 30 Maret 2021. 

    Sebelumnya, dealer Mitsubishi Motors yang berlokasi di Jl. A. Yani KM 22 Landasan Ulin Utara, Kec Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts). 

    Dengan hadirnya fasilitas baru Mitsubishi Bodi & Cat, semakin melengkapi layanan yang ditawarkan di dealer yang memiliki luas lahan 2.500 m2 dengan bangunan seluas 1.500 m2 ini.

    Bengkel Bodi & Cat Mitsubishi Banjarbaru
    Fasilitas bengkel bodi & cat kini hadir di dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Foto : MMKSI)

    “Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas dan kesesuaian produk terhadap kebutuhan dan preferensi masyarakat, serta ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga kenyamanan dalam memberikan pengalaman yang serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima News.OLX.co.id, Selasa (30/3/2021).

    Bengkel bodi dan cat resmi dari Mitsubishi Motors di Banjarbaru dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi serta didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

    Fasilitas yang terdapat didalamnya antara lain, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dengan total 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per bulan. 

    Bengkel Bodi & Cat Mitsubishi Banjarbaru
    Kapasitas bengkel bodi dan cat Mitsubishi Banjarbaru mencapai hingga 70 unit kendaraan per bulan (Foto : MMKSI)

    Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru telah resmi dibuka dan beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.30 s/d 15.00 WITA.

    Konsumen Mitsubishi Motors di Banjarbaru bisa memanfaatkan layanan fasilitas terbaru dari Mitsubishi Motors tersebut dengan menghubungi (0511) 4705800 atau customer service di 0812-6269-9800.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait