Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaFederal Oil Dorong Masyarakat Patuhi Kewajiban Pakai Masker Saat Berkendara

    Federal Oil Dorong Masyarakat Patuhi Kewajiban Pakai Masker Saat Berkendara

    Bulan Ramadan tahun ini memang terasa berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini semua orang harus bisa menahan diri untuk tetap di rumah menjalankan phisycal distancing alias jaga jarak agar tidak tertular atau menularkan virus COVID-19.

    Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga sudah diterapkan demi upaya mencegah banyak warga beraktivitas di luar rumah dengan harapan pandemi segera berakhir, dan kita semua bisa kembali dalam kehidupan normal. 

    Tapi seperti yang kita ketahui, aturan PSBB tidak serta merta mampu menyurutkan tekad masyarakat yang masih harus terus mengais rezeki di tengah kondisi sulit seperti sekarang. 

    Disinilah masker memegang kunci dalam urusan menekan penyebaran virus. Semua masyarakat yang terpaksa masih harus beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker. Meskipun tidak sedikit juga masyarakat yang seolah tidak peduli dengan aturan wajib menggunakan masker saat berada di luar.

    Kondisi ini mengetuk pintu kepedulian Federal Oil untuk terus berkomitmen memberikan solusi dengan menggelar program pembagian ribuan masker bagi konsumen, dan para pengguna sepeda motor yang masih melakukan aktivitas, dan berkendara di tengah wabah virus COVID-19. 

    Program ini sebagai bentuk kepedulian Federal Oil mengingat masih banyak masyarakat yang terkendala dengan harga dan akses dalam mendapatkan masker. 

    “Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami bagi para konsumen, dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah. Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di tanah air,” ucap Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager.  

    Dalam proses distribusi masker, tim Federal Oil yang bertugas membagikan masker tetap menjaga jarak aman, dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumunan, dengan berkeliling ke lokasi dimana umumnya terdapat para pengguna sepeda motor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya. 

    Wilayah pembagian masker juga cukup luas meliputi area yang memang merasakan dampak langsung dari penyebaran virus seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali. 

    Junaidi, salah satu driver ojek online di Semarang mengatakan “Program pembagian masker ini sangat bermanfaat, dan membantu kami dalam mendapatkan masker. Apalagi untuk profesi saya sebagai driver ojek online, dimana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap menjaga diri ditengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja,” pungkasnya. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here