Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaFederal Oil™ Perkenalkan Pelumas Generasi Baru, Pakai Kemasan Inovatif

    Federal Oil™ Perkenalkan Pelumas Generasi Baru, Pakai Kemasan Inovatif

    Tidak cuma menggunakan formulasi baru, rangkaian produk Federal Oil™ generasi baru ini juga sudah mengadopsi kemasan yang lebih ciamik serta inovatif.

    JAKARTA – Kondisi pasar otomotif, khususnya penjualan kendaraan roda dua yang mencatatkan hasil positif di akhir tahun 2021 lalu, secara otomatis meningkatkan kebutuhan konsumen pengguna kendaraan roda dua akan produk pelumas berkualitas.

    Sebagai salah satu merek pelumas yang cukup dikenal, Federal Oil™ hari ini, Selasa, 8 Maret 2022 meluncurkan generasi baru dari produk pelumas kendaraan roda dua andalan mereka untuk pasar Indonesia.

    Brand pelumas ini memang sudah teruji dan terbukti selalu menghadirkan produk-produk pelumas motor yang berkualitas karena sudah hadir di Indonesia lebih dari 33 tahun. 

    8 varian dari 3 produk Federal Oil™ kini sudah menggunakan formulasi dan spesifikasi terbaru yang menawarkan kinerja mesin lebih baik sesuai jenis motornya.

    Untuk jenis motor matik dengan pilihan pelumas Federal Matic™ kini tersedia 5 pilihan varian yaitu Federal Matic™ 30, Federal Matic™ 40, Federal Matic™ Ultratec 30 dan Federal Matic™ Y40, serta Federal Matic™ Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

    Kemudian ada 2 varian Federal Ultratec™ yang memang diperuntukkan sebagai pelumas andalan jenis motor transmisi manual atau motor bebek, yaitu Federal Ultratec™ XX dan Federal Ultratec™.

    Terakhir ada varian Federal Racing™ untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

    “Kami melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sehingga konsumen selalu yakin menjadikan Federal Oil™ sebagai pilihan utama yang tepat bagi kendaraan bermotornya,” ujar Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, (8/3/2022).

    3 Fitur Pasti di Kemasan Federal Oil™ Generasi Baru, Menarik dan Inovatif

    Tidak cuma menggunakan formulasi baru, rangkaian produk Federal Oil™ generasi terbaru ini juga sudah mengadopsi kemasan yang lebih ciamik serta inovatif.

    “Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil™ generasi baru. Bukan hanya dengan inovasi formula pelumas yang dipakai, tetapi juga pada fitur kemasan untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya,” beber Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia di tempat yang sama. 

    Kemasan baru tersebut hadir dengan mengusung 3 Fitur Pasti.

    Pertama adalah #PastiCocok, karena di setiap kemasan pelumas Federal Oil™ ini hadir ragam informasi yang tentunya akan sangat membantu konsumen pemilik sepeda motor dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya  

    Yang kedua adalah #PastiBikinBanggaIndonesia. Dalam hal ini Federal Oil™ memberikan sentuhan identitas Indonesia lewat pola ukiran batik “Parang” di botol pelumas. 

    Baca juga  Juara di GP Prancis, Enea Bastianini dan Federal Oil Kembali Bikin Bangga Indonesia

    Ini sekaligus mempertegas bahwa Federal Oil™ adalah produk pelumas kebanggaan Indonesia.

    Dan yang terakhir adalah #PastiAsli karena kemasan baru Federal Oil™ sudah dilengkapi dengan teknologi QR Code untuk memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja, cukup dengan melakukan barcode

    Konsumen pun akan semakin yakin bahwa produk Federal Oil™ yang dipakainya adalah oli Federal asli, bukan palsu. 

    Tidak hanya itu, Federal Oil™ juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya. 

    “Upaya kami untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia, dan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here