Rabu, Januari 19, 2022
More
    InformasiFederal Oil Raih Predikat Indonesia Best Brand Award 2021

    Federal Oil Raih Predikat Indonesia Best Brand Award 2021

    JAKARTA – Untuk kali ke-enam Federal Oil™ berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 di kategori pelumas kendaraan bermotor khususnya sepeda motor matik.

    Penyerahan penghargaan dilangsungkan secara daring melalui webinar pada Kamis (25/11/2021).

    Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Brand Marketing General Manager menyatakan bangga menerima penghargaan tersebut, apalagi di tengah kondisi yang menantang seperti ini. 

    Komitmen perusahaan untuk terus konsisten menghadirkan solusi kepada para konsumen terus membuahkan hasil.

    “Kami terus berusaha membuat komunikasi yang relevan dengan situasi saat ini. Tantangan di masa pandemi membuat kami terus mencari cara supaya bisa tetap menghadirkan solusi bagi para pengendara motor matik,” sebut Hasril lewat siaran pers, Sabtu (27/11/2021). 

    Menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan, aktif menjangkau konsumen melalui platform digital, dan menghadirkan berbagai program yang membantu masyarakat menjadi cara jitu bagi Federal Oil™ untuk terus berkomunikasi dengan pelanggan. 

    “Terimakasih kepada seluruh konsumen setia Federal Oil™ dan pengendara motor di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap Federal Oil™ sebagai merek yang dipercaya mampu menjawab kebutuhan konsumen terlebih di masa pandemi ini,” ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

    IBBA sendiri merupakan penghargaan tahunan yang digelar oleh SWA Magazine bekerjasama dengan Mars Research Indonesia, sebagai lembaga independen yang melakukan survei dan penilaian. 

    Survei dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan menggunakan metode multistage random sampling yang melibatkan lebih dari 10 ribu responden.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan variabel penilaian seperti Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

    Dalam kesempatan pengumuman IBBA 2021 juga dilangsungkan webinar yang mengangkat tema ‘Building Resilient and Long-Lasting Brand’.

    Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga hadir menjadi salah satu pembicara dan berbagi tentang dengan studi kasus Federal Oil™ brand.

    Baca juga  Beli Oli Federal, Kejar Ribuan Hadiah Dibalik Labelnya

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here