Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganFIFGROUP Berbagi Bingkisan Lebaran

    FIFGROUP Berbagi Bingkisan Lebaran

    News.OLX.co.id – Pada momen Lebaran tahun ini, kata-kata “silaturahmi di rumah saja” menjadi slogan yang akrab bagi umat muslim dalam kurun dua tahun terakhir. Larangan mudik demi mencegah penyebaran virus COVID-19 tidak bisa ditentang. 

    PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyadari kondisi pandemi sudah membawa dampak yang besar di dunia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung. 

    Berangkat dari kondisi tersebut, FIFGROUP semakin menguatkan niat untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah dalam bentuk bingkisan lebaran kepada lebih dari 290 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. 

    Berbarengan dengan kegiatan tersebut, FIFGROUP juga membagikan takjil di seluruh cabang dengan total 32.000 takjil yang tersebar di 236 titik di seluruh Indonesia. Program bagi-bagi takjil ini adalah yang terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. 

    Dalam kegiatan ini, Esther Sri Harjati selaku Human Capital, General Support and Corporate Communication Director didampingi Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and CSR secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, dan Receptionist dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh pemerintah.

    “Tentu perseroan berharap bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pandemi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat,” tutur Esther.

    “Perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan. Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini,” lanjut Yulian Warman.

    Sebelumnya, sepanjang bulan Januari – April 2021, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan, Langsa, Mamuju, Manado dan Jatibarang, FIFGROUP telah menyerahkan bantuan senilai Rp 2,213 miliar kepada 6.671 korban jiwa di 76 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Dari seluruh bantuan FIFGROUP yang diberikan, 2.645 jiwa diantaranya berada di 29 titik dari 15 area yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here