Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaFilm Pendek "Sepanjang Jalan", Kisah Perjalanan Keluarga Loyalis Honda

    Film Pendek “Sepanjang Jalan”, Kisah Perjalanan Keluarga Loyalis Honda

    “Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis  sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang.” (Takehiro Watanabe, President Director PT HPM)

    JAKARTA – Memberikan apresiasi kepada konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang merupakan karya dari sutradara Kamila Andini.

    Film ini menceritakan tentang bagaimana kendaraan merek Honda yang tak lekang waktu, serta menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan. 

    “Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, yang terus memelihara mobil mereka selama puluhan tahun dan yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” terang Takehiro Watanabe, President Director PT HPM menjelaskan latar belakang hadirnya film pendek “Sepanjang Jalan”, Jumat (1/4/2022) di Senayan Park, Jakarta.

    Lewat film ini juga, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya untuk para konsumen setia mereka. 

    “Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis  sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang.”

    Film “Sepanjang Jalan” tayang untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park.

    Kamila Andini selaku sutradara memang dikenal di industri perfilman nasional sejak tahun 2010 lalu. 

    Ia sudah membuat banyak jenis film seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar. 

    Sedikitnya sudah ada 18 film yang lahir dari tangan dinginnya, dan beberapa diantaranya sudah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Original Story pada Festival Film Indonesia 2011, Best Director pada Festival Film Bandung 2012, Grand Prize Winner for Yuni, Toronto International Film Festival 2021, Silver Bear for Best Supporting Actress, film Nana (Before Now And Then) pada Berlinale International Film Festival 2022, dan lainnya.

    “Apa yang dibuat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga. Tim kreatif kami cukup tertantang untuk dapat menterjemahkan visi Watanabe-san dalam cerita universal yang menampilkan kehangatan sebuah keluarga, tetapi juga menampilkan produk secara seamless, dan mengemasnya untuk tetap menarik,” ungkapnya.. 

    “Kami juga sangat senang dengan energi yang dibangun oleh berbagai pihak yang mendukung, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang menghangatkan hati. Dan kami sangat bangga bisa terlibat dalam proyek ini, terima kasih untuk Honda atas kesempatannya,” pungkasnya.

    Film pendek “Sepanjang Jalan” didukung oleh para artis muda berbakat yang menjadi pemain utama seperti Laras Sardi, Bukie Mansyur, Bernadetta Bonita dan Agus Wibowo. 

    Juga hadir dalam acara ini Gita Fara sebagai Producer, Aldo Swastia sebagai Co Director, dan Mariza Hamid sebagai Co Producer.

    Penggemar Honda yang belum sempat menonton film ini, Sabtu, 2 April 2022 “Sepanjang Jalan” sudah bisa disaksikan di akun Youtube Hondaisme pukul 16.00 WIB.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait