Jumat, Desember 9, 2022
More
    MobilMengenal Fungsi Fitur Autolight with Guide Me Light di All New Ertiga...

    Mengenal Fungsi Fitur Autolight with Guide Me Light di All New Ertiga Hybrid

    Fitur Autolight with Guide Me Light di All New Ertiga Hybrid dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru dan mendukung keamanan dan kepraktisan berkendara.

    JAKARTA – Teknologi kendaraan saat ini memang sudah sangat canggih, bukan hanya di teknologi mesinnya saja, tapi juga canggih dari sisi fitur-fitur yang ada didalamnya.

    Tentu banyak sekali fitur-fitur yang dibenamkan di mobil keluaran terbaru saat ini, semuanya harus bisa memberikan support pada keamanan, keselamatan serta kenyamanan dalam berkendara.

    Satu diantara fitur tersebut yang mungkin masih jarang diaplikasikan di model-model terbaru tapi kegunaannya sangat membantu pengendara adalah Autolight with Guide Me Home/Light.

    Fitur ini berfungsi untuk menghidupkan lampu utama mobil secara otomatis ketika kita berkendara di kondisi jalan yang gelap atau saat malam hari.

    Jadi pemilik mobil yang punya fitur ini sudah tidak perlu lagi untuk menyalakan lampu utama secara manual.

    Fungsi lainnya adalah membantu penerangan beberapa saat ketika kita keluar dari mobil di garasi yang kurang pencahayaan atau saat akan masuk ke dalam mobil. 

    Pengendara akan bebas dan leluasa melangkah di area depan mobil karena lampu mobil masih menyala, sehingga visibilitas di area sekitar mobil masih sangat jelas. 

    Durasi aktif dari Autolight Guide Me Light ini sekitar 15 hingga 60 detik, tergantung bagaimana setingan yang diinginkan oleh pemilik kendaraan. 

    Fitur Autolight with Guide Me Light Hadir di All New Ertiga Hybrid

    Autolight with Guide Me Light

    Fitur ini sendiri sudah diaplikasikan pada mobil All New Ertiga Hybrid. 

    Semakin tingginya kepedulian konsumen terhadap fitur keselamatan menjadi salah satu alasan yang mendorong konsumen untuk membeli mobil.

    Ini juga yang menjadi alasan mengapa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menghadirkan pengembangan fitur-fitur kekinian di lini produknya, termasuk All New Ertiga Hybrid.

    “Sebagai LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi hybrid, fitur Autolight with Guide Me Light pada All New Ertiga Hybrid dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang baru dan tentunya mendukung keamanan dan kepraktisan berkendara,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. 

    Dijelaskan Donny, dengan hadirnya fitur ini, pemilik All New Ertiga Hybrid tidak perlu khawatir jika lupa mengoperasikan tuas untuk menyalakan lampu, karena jika tuas sudah diatur pada posisi Auto, maka lampu mobil akan menyala secara otomatis saat kondisi sekitar gelap. 

    “Keuntungan lain dari fitur ini juga bisa dirasakan kalau konsumen pemilik Ertiga Hybrid memiliki garasi atau sedang berada di tempat yang minim pencahayaan saat mobil terparkir, maka fitur Autolight with Guide Me Light akan sangat membantu pemilik mobil,” lanjutnya.  

    Selain mudah dalam hal pengoperasian, fitur Autolight with Guide Me Light di All New Ertiga Hybrid juga sangat pintar.

    All New Ertiga Hybrid bisa membaca kondisi cahaya sekitar dan secara otomatis mengaktifkan headlight jika sudah diperlukan. 

    Lampu ini juga akan mati secara otomatis ketika kondisi sudah terang atau saat mesin dimatikan sehingga tidak perlu khawatir daya aki menjadi tekor.  

    “Kami menyarankan agar calon konsumen dapat mencoba langsung keuntungan menggunakan fitur Autolight with Guide Me Light yang ada di All New Ertiga Hybrid  dengan cara melakukan test drive pada unit yang tersedia di dealer Suzuki terdekat. Selain fitur tersebut, konsumen juga dapat melakukan uji coba fitur lainnya yang ada di All New Ertiga Hybrid,” ajak Donny. 

    Jadwalkan test drive All New Ertiga Hybrid disini.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here