Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaGagal Raih Podium Pertama di Brazil, Kerjasama Tim Red Bull Racing Honda...

    Gagal Raih Podium Pertama di Brazil, Kerjasama Tim Red Bull Racing Honda Tetap Solid

    BRAZIL – Meski sudah berupaya maksimal, namun di balapan F1 Brazil 2021 yang berlangsung pada hari Minggu (14/11/2021) lalu, Max Verstappen dari Red Bull Racing Honda harus mengakui keunggulan Lewis Hamilton kali ini.

    Max sempat menyalip dan memimpin balapan hingga puluhan lap, sebelum akhirnya disalip Lewis dan menyelesaikan lomba sampai finish di posisi pertama.

    Sementara Sergio ‘Checo’ Perez berhasil finis di posisi empat, setelah bersaing ketat dengan pembalap Valtteri Bottas yang cukup menguasai sirkuit Sao Paolo sepanjang 4.309 meter untuk mengitari sebanyak 71 lap.

    Namun hasil balapan kali ini cukup berhasil membuktikan konsistensi dari pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

    “Saya tahu balapan kali ini akan lebih sulit, tapi saya lakukan semampunya, kami hanya kekurangan sedikit (untuk menang). Setidaknya jalannya balapan sangat menyenangkan, tentu saja saya berharap menang tapi realita ini adalah hasil bagus,” ujar Max usai turun podium. 

    Max berujar bahwa dirinya dan Lewis bersaing untuk raih posisi beberapa kali dan beruntung semua berjalan lancar. 

    “Saya berharap untuk performa yang sedikit lebih baik tetapi hasil ini jelas merupakan hasil maksimal yang bisa kami lakukan,” tambah Max.

    Berbekal mesin baru, performa mobil Lewis Hamilton memang diakui sedikit lebih bertenaga. 

    “Semoga itu akan berkurang di balapan mendatang. Masih ada tiga balapan tersisa yang akan benar-benar berbeda, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” yakin Max.

    Dukungan Semangat Dari ExxonMobil Lubricants Indonesia

    Hasil balapan F1 Brazil meski tidak maksimal namun tetap mendapat apresiasi tinggi dari jajaran manjemen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

    “Podium yang diraih Max dan usaha Checo sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan F1 Brazil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung. Apalagi Max saat ini unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya. 

    Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. 

    Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. 

    Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

    “Selamat atas podium yang diraih Max, dan Checco, balapan yang sangat menantang kali ini, sebuah persembahan podium yang membanggakan. Masih ada tiga seri terakhir semoga tetap konsisten dengan hasil yang optimal dan meraih gelar juara dunia. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

    Jual mobil lama kamu di OLX Autos, mudah, cepat, nyaman dan #JujurlyAman.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here