Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaGampang Punya DFSK Super Cab, Tinggal Pilih DP 9 Juta atau Cicilan...

    Gampang Punya DFSK Super Cab, Tinggal Pilih DP 9 Juta atau Cicilan Rp 100 RIbu/Hari

    TANGERANG – Masuk enam hari perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, semakin menarik bila melihat apa saja yang bisa ditemui pengunjung.

    Selain kehadiran mobil-mobil terbaru lengkap dengan perempuan pemanis yang biasa disebut SPG dan usher, tentu yang paling banyak dicari orang adalah promo penjualan.

    Seperti yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek dari merek mobil DFSK. Untuk kali kedua merek mobil asal Tiongkok ini hadir menyapa pengunjung GIIAS.

    Selain memperkenalkan Glory 560, Glory i-Auto serta mobil listrik E3, DFSK juga menawarkan promo kepemilikan mobil DFSK dengan cara yang cukup mudah.

    Salah satunya adalah program cicilan ringan Rp 100 ribu per hari untuk kendaraan komersial, DFSK Super Cab. Kalau dipikir-pikir, ini tentu lebih murah dibanding harga sewa mobil pick up per hari.

    “Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial untuk menggerakkan perekonomian. Untuk itu, kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab di GIIAS 2019,” jelas Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya. 

    Dalam urusan kepemilikan DFSK Super Cab, konsumen tinggal pilih diantara dua cara mudah yang ditawarkan. “Pertama dengan cara pilih paket DP ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan sebesar Rp 100 ribu per hari untuk tenor selama empat tahun,” tambahnya.

    Selain itu, setiap pembelian DFSK Super Cab selama pameran berlangsung, juga mendapatkan tambahan e-money senilai Rp 500 ribu.

    Penawaran ini disebut Artha, panggilan akrab Permata Islam, sangat worth it. Apalagi DFSK Super Cab memiliki banyak sekali keunggulan. Sebut saja daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang menjadi faktor penentu orang membeli kendaraan komersial segmen pick up.

    Disini calon konsumen bisa pilih DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 Gasoline. 

    DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel dibekali mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 73 hp dan torsi hingga 190 nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

    Sementara DFSK Super Cab 1.5 mengusung mesin bensin tipe DK 15 Dual VVT Technology 1.500 cc dengan tenaga 100 hp dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.  

    “Kalau bicara soal efisiensi bahan bakar. Mobil ini sudah kami bawa untuk dilakukan pengujian di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasil konsumsi bahan bakar untuk DFSK Super Cab 1.5 Gasoline 13,59 kilometer/liter. Dan untuk DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo lebih irit lagi, yaitu 16.19 kilometer/liter,” jelas Artha.

    Kemudian bicara kapasitas muatan, dek DFSK Super Cab boleh dibilang termasuk yang paling besar di kelasnya. Dimensi bak belakang 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dengan kapasitas daya angkut hingga 1,399 ton.  

    Harga jual untuk DFSK Super Cab 1.5 Gasoline sebesar Rp 119 juta, dan untuk DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel dibanderol seharga Rp 167 juta. 

    Buat pengusaha angkutan, rasanya penawaran dari DFSK ini sayang bila disia-siakan, jadi segera saja merapat ke ICE BSD City, Tangerang, Banten, lokasi pameran GIIAS 2019. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here