Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaGara-Gara Beli Oli Genuine Pria ini Dapat Mobil Daihatsu Ayla Gratis

    Gara-Gara Beli Oli Genuine Pria ini Dapat Mobil Daihatsu Ayla Gratis

    Bagai mendapatkan durian runtuh. Setidaknya pepatah tersebut kini sedang dirasakan seorang pria asal Kedoya, Jakarta Barat, Rizky Ramadhan. Bagaimana tidak, dirinya mendapatkan sebuah Daihatsu Ayla secara gratis.

    Usut punya usut, Rizky mendapatkan Daihatsu Ayla karena diketahui menjadi pemenang utama program bertajuk undian Asli Sejoli yang digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Undian ini sendiri nyatanya sebuah apresiasi yang diberikan ADM kepada konsumen setia yang menggunakan produk Daihatsu Genuine Oil (DGO).

    Proses pengundian pemenang dilaksanakan di Technical Training Center, Sunter, PT ADM dengan mengundang dan disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris.

    Rizky sendiri menyatakan, bahwa dirinya memang sengaja memiliki Daihatsu Genuine Oil lantaran sesuai dengan standar yang dibutuhkan mobilnya, sehingga performa mesin jadi lebih oke, perawatan mudah, dan harga terjangkau.

    “Saya sangat merekomendasikan kepada pengguna mobil, khususnya pengguna mobil Daihatsu untuk menggunakan oli mesin DGO,” ujar Rizky yang sudah menggunakan Daihatsu Genuine Oil selama 2 tahun

    Sementara itu, Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT ADM, program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Daihatsu, sekaligus wujud komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas, dan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

    “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian yang beruntung, dan terima kasih kepada para pelanggan setia DGO,” ungkap Anjar dalam keterangan tertulis, Kamis (30/1/2020).

    Anjar juga menyatakan, produk DGO merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

    DGO sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi kecepatan tinggi, stop & go, dan juga lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

    Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini di dealer Daihatsu dan Part Shop terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. Untuk oli mesin, Daihatsu memberikan 3 pilihan varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-20 SN.

    Adapun program undian Asli Sejoli sudah dilakukan sejak 1 Januari – 30 Desember 2019 yang diikuti lebih dari ribuan pelanggan yang terdaftar.

    Untuk hadiahnya, tidak hanya Grand Prize 1 Unit Daihatsu Ayla, tetapi ada juga beragam hadiah menarik lainnya, seperti 10 unit TV LED, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

    Nah, gimana OLXer, kalau mau dapat mobil gratis ada baiknya ikut aja lomba-lomba yang hadiahnya sangat menarik. Semoga berhasil! (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait