Kamis, Desember 8, 2022
More
    Berita"Garage Life" Kembali Tayang di NET TV, Banyak Cerita Menarik

    “Garage Life” Kembali Tayang di NET TV, Banyak Cerita Menarik

    “Di Garage Life Season 4 ini akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif  unik, klasik, dan bahkan langka  bersama ketiganya. Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur.”

    JAKARTA – Tayangan televisi berisi konten otomotif memang bukan sebagai primadona, apalagi jika dibandingkan dengan konten-konten otomotif di platform Youtube.

    Namun konten maupun program acara TV yang khusus mengulas soal otomotif selalu dirindukan. 

    Kerinduan ini akan segera terjawab setelah NET TV baru saja merilis konten reality otomotif “Garage Life” Season 4 yang segera tayang mulai 16 Oktober 2022 mendatang, setiap Minggu, pukul 22.30 WIB.

    “Garage Life” merupakan konten reality otomotif pertama di Indonesia yang diproduksi dan pernaha tayang serta sudah mendapatkan tempat di hati para penonton NET TV sejak 2016 silam.

    Program ini sempat terhenti karena rating-nya tidak terlalu bagus dan alasan pandemi saat itu.

    Menurut Sambodo, Direktur Konten NET,  “Garage Life” Season 4  akan menghadirkan sebuah kisah menarik perjalanan menyusuri jalur-jalur seru dari tiga orang host yang memang “penggila” otomotif sambil membahas update modifikasi terbaru otomotif saat ini.   

    “Di Season 4 ini akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif  unik, klasik, dan bahkan langka  bersama ketiganya. Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur,” jelas  Sambodo di Mitra Terrace, Jakarta, Minggu (9/10/2022).

    Tiga host yang dimaksud dan akan menjadi tokoh sentral di “Garage Life” Season 4, masing-masing adalah Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono.

    “Garage Life” Jadi Barometer Kustom Kultur

    Garage Life Season 4

    Tayangan ini sekaligus menjadi barometer konten seputar dunia otomotif  yang memperkenalkan budaya kustom otomotif (custom culture).  

    Kustom kultur sendiri dalam industri otomotif merupakan sebuah neologisme atau bentukan kata baru yang menggambarkan karya seni modifikasi otomotif, gaya hidup  berkendara, dan membangun otomotif, yang cukup dikenal di Amerika dari tahun 1950. 

    Budaya ini pun mengalami perkembangan pesat dan menyebar di Asia, termasuk Indonesia dan juga Jepang yang memiliki beberapa event Kustom Kultur. 

    Menurut Bima Indra Sakti selaku Produser “Garage Life”, konten ini akan menghadirkan beberapa  project-project modifikasi otomotif yang sempat tak terlihat  saat pandemi.  

    “Bisa dibilang Garage Life Season 4 merupakan sebuah season perjuangan dimana kami memulai kembali beberapa project tentang modifikasi otomotif yang terhenti saat pandemi. Dalam season terbaru ini kami akan menghadirkan perjalanan menarik ketiga host dan beberapa project modifikasi otomotif kejutan setiap pekannya di NET TV. Mudah-mudahan Garage Life dapat menjadi konten inspiratif yang menghibur dan memotivasi pemirsanya dalam memelihara dan mengembangkan performa kendaraannya,” jelasnya.

    Dikawal Tiga Host Berkarakter Kuat

    Garage Life Season 4
    Veroland, salah satu host di Garage Life Season 4 yang segera tayang di NET TV

    Konten “Garage Life” menghadirkan perjalanan tiga sekawan Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono, yang masing-masing memiliki karakter kuat di bidang otomotif.  

    Veroland merupakan modifikator pertama dari Indonesia yang mengikuti  American Motorcycle Dealer  World Championship of Custom Bike Building  di tahun 2018. 

    Ia sangat dikenal dengan bakatnya dalam memodifikasi berbagai macam jenis motor dan mobil, khususnya dalam seni men “chop” motor-motor mesin berkubikasi besar. 

    Berkat kemampuannya, pria yang akrab disapa Vero ini sering kali diundang menjadi tamu di event-event dalam dan luar negeri. 

    Setelah bertahun-tahun menekuni hobinya, Vero akhirnya membuat bengkelnya sendiri yang bernama KickAssChoppers, untuk membuat modifikasi berbagai kendaraan bermotor.

    Selain Vero juga terdapat modifikator  otomotif  Imam Kusumo yang dikenal  kuat dalam bidang Kustom Kultur otomotif.  

    Awalnya, Iman merasa dikecewakan oleh beberapa bengkel yang merestorasi dan modifikasi motor dan mobil untuknya. 

    Setelah itu, Iman membuat proyek sendiri di garasinya bersama beberapa teman dekatnya. 

    Berkat hasil kerjanya yang menakjubkan dan detil, nama Iman mulai dikenal banyak orang dan memutuskan untuk membuka bengkelnya sendiri yang bernama Gearhead Monkey Garage untuk publik.

    Keduanya akan berpetualang bersama Jujuk  Margono,  petualang  bermotor  yang juga seorang jurnalis otomotif pecinta kustom motor dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. 

    Jujuk mengawali kariernya sebagai jurnalis otomotif pada 2005 dan memiliki minat serta pengetahuan terhadap kendaraan bermotor, serta kedekatannya dengan banyak komunitas otomotif.  

    Jujuk  juga seorang kreator konten digital yang biasa berbagi banyak hal seputar dunia otomotif. 

    Sebagai seorang jurnalis, Jujuk pernah melakukan wawancara eksklusif dengan beberapa orang yang punya nama besar di dunia otomotif, di antaranya adalah Jorge Lorenzo (Juara Dunia MotoGP), Sung Kang (aktor Fast and Furious), Shige Suganuma (pemilik Mooneyes), Steve Caballero (skater dunia), dan lainnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here