Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    LainnyaGarda Center Kediri Naik Tingkat Jadi Kantor Cabang Asuransi Astra Ketiga di...

    Garda Center Kediri Naik Tingkat Jadi Kantor Cabang Asuransi Astra Ketiga di Jawa Timur

    Garda Center di Kota Kediri kini naik kelas menjadi kantor cabang pelayanan Asuransi Astra. Dari yang awal beroperasional di Kediri Town Square kini buka kantor di Jalan Brawijaya No 40 A4 Kediri, Jawa Timur.

    Kantor cabang Asuransi Astra ini merupakan yang ketiga di wilayah Jawa Timur seiring semakin meningkatnya jumlah pelanggan Asuransi Astra.

    Dengan perubahan status dari Garda Center menjadi kantor cabang, itu artinya ada peningkatan layanan yang ditawarkan Asuransi Astra kepada seluruh pelanggannya di Kediri. 

    Sebelumnya Garda Center Kediri tidak punya layanan darurat mandiri, dengan menjadi kantor cabang, pelanggan Garda Oto di Kediri mendapat kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis, para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency  melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

    CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kedua kiri) memotong pita sebagai simbol pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri. Turut mendampingi dalam pembukaan kantor cabang Asuransi Astra Kediri ini, Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan OJK Kediri, Tetra Yanuar (kedua kanan), Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kiri), dan Regional Manager Jabar-Jateng-Jatim-Intim Asuransi Astra, Johnson Pangihutan (kanan). (Sumber: Asuransi Astra)

    “Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujar CEO Asuransi Astra, Rudy Chen saat meresmikan kantor cabang Asuransi Astra Kediri, Selasa (29/10/2019) melalui keterangan tertulis.

    Dengan demikian, urusan buka dan tutup polis atau sekadar cari informasi soal Asuransi Astra bisa langsung datang ke kantor cabang. Ini merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten. 

    Dan semakin memudahkan pelayanan, kantor cabang terbaru Asuransi Astra Kediri juga terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. 

    Setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses lewat aplikasi dan terhubung langsung ke kantor cabang. 

    “Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind  sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait