Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganCukup Bayar 500 Ribu Rupiah, #SehatmuTerlindungi Oleh Garda Healthtec

    Cukup Bayar 500 Ribu Rupiah, #SehatmuTerlindungi Oleh Garda Healthtec

    News.OLX.co.id – Menjaga spirit “Peace of mind to millions” Asuransi Astra kembali melakukan sebuah terobosan dengan melahirkan produk perlindungan kesehatan terbaru yang bisa diakses oleh siapapun.

    Asuransi Astra menggandeng aplikasi Halodoc menghadirkan sebuah produk kesehatan bernama Garda Healthtec yang sekarang mudah diakses dan dimanfaatkan oleh berbagai lapisan masyarakat di Tanah Air.

    Proses kepemilikan Garda Healthtec tidak seribet seperti melakukan pembelian polis asuransi konvensional lainnya, cukup dengan mendownload aplikasi Halodoc dan memilih paket kesehatan yang ditawarkan dalam tiga tipe berbeda, fit, classy dan ultima, dengan harga mulai dari Rp 500.000,- (fit), Rp 900.000,- (classy) dan yang tertinggi Rp 1.200.000,- (ultima). 

    “Pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara non-organik. Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujar Director-In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin yang memberikan sambutan di acara peluncuran Garda Healthtec secara virtual, Rabu (29/9/2021).

    Industri asuransi sendiri di Indonesia memang menghadapi tantangan yang cukup berat hingga saat ini. Meskipun masyarakat sudah paham terkait pentingnya memiliki produk asuransi dan merasa membutuhkan, namun untuk memilikinya, masih banyak pertimbangan.

    Garda Healthtec

    “Kurangnya literasi keuangan terkait asuransi, belum tersedianya produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan proses pembelian polis yang kompleks membuat masyarakat enggan untuk segera melindungi dirinya dengan asuransi kesehatan,” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra di acara yang sama. 

    Dengan hadirnya Garda Healthec, semua tantangan tersebut bisa tersolusikan. 

    “Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat dengan proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau. Kami harap Garda Healthtech mampu menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” lanjut Rudy Chen.

    Apalagi di tengah situasi pandemi yang tengah dihadapi bersama, gaya hidup masyarakat dunia pun telah berubah. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, semua cenderung dilakukan secara digital.

    Digitalisasi gaya hidup ini ternyata tidak terbatas hanya pada pemenuhan kebutuhan konsumsi sehari-hari, tetapi juga pemenuhan kebutuhan kesehatan. 

    Dengan memiliki Garda Healthtec melalui aplikasi Halodoc, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan kesehatan di tengah pandemi seperti beli vitamin, konsultasi dengan dokter hingga pembelian obat hanya lewat smartphone.

    “Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Jonathan Sudharta, CEO Halodoc. 

    Garda Healthtec

    Untuk lebih memberikan benefit kepada masyarakat yang menginginkan Garda Healthec, pada periode peluncuran yang berlangsung 29 September – 5 Oktober 2021, masyarakat bisa membeli produk kesehatan tersebut dengan harga Rp 299.000,- untuk perlindungan kesehatan selama setahun.

    Dengan Garda Healthtec #SehatmuTerlindungi. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di http://bit.ly/gardahealthtech.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here