Jumat, Desember 9, 2022
More
    BeritaGASPOOOL AKHIR TAHUN di OLX Autos, Beli Mobil Hanya dengan TDP Rp1...

    GASPOOOL AKHIR TAHUN di OLX Autos, Beli Mobil Hanya dengan TDP Rp1 Juta

    JAKARTA – OLX Autos sebagai platform layanan online dan offline jual – beli – tukar tambah mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program GASPOOOL AKHIR TAHUN dengan periode program berlangsung mulai dari 11 November hingga 31 Desember 2022 mendatang.

    Program ini ditujukan bagi para pembeli mobil bekas di seluruh jaringan layanan OLX Autos.

    Beli mobil bekas di OLX Autos dalam periode program ini, konsumen tinggal memilih, mau kredit mobil bekas dengan cicilan mulai dari Rp1 juta per bulan, atau membayar total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta.

    “Program ini sengaja kami hadirkan agar konsumen OLX Autos semakin mudah dalam memiliki mobil bekas berkualitas di akhir tahun 2022 ini,” ucap Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Group Indonesia.

    Keuntungan Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Banyak keuntungan yang bisa diraih oleh konsumen ketika membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos. 

    Selain hadirnya ribuan unit mobil bekas dari berbagai merek dan model, rata-rata mobil bekas yang ditawarkan juga memiliki kualitas yang sangat baik. 

    Hal ini karena mobil bekas yang dijual OLX Autos sudah melalui proses inspeksi mobil secara menyeluruh. 

    Kondisi mobil akan dikomunikasikan secara terbuka kepada konsumen calon pembeli.

    Keuntungan lain yang ditawarkan adalah jaminan atau garansi mesin selama 30 hari setelah pembelian dan 7 hari uang kembali jika mobil tersebut tidak sesuai dengan informasi yang sudah disampaikan kepada konsumen.

    Selain itu, beli mobil bekas di OLX Autos juga punya layanan home test drive

    Konsumen tinggal memilih unit yang akan dibeli lewat website, nantinya unit tersebut akan diantar kepada calon konsumen, baik itu ke rumah maupun tempat kerja untuk di test drive, sebelum akhirnya konsumen memutuskan untuk membelinya.  

    Kepemilikan mobil bekas lewat OLX Autos juga semakin aman dan nyaman karena mendapatkan benefit tambahan berupa gratis service dan ganti oli sampai 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian.

    “Berbagai layanan serta benefit yang ditawarkan OLX Autos ini tentunya akan memberikan pengalaman menyenangkan membeli mobil bekas, sekaligus menjadikan OLX Autos sebagai satu-satunya platform berbasis teknologi di bidang jual – beli – tukar tambah mobil bekas yang menawarkan experience layaknya membeli mobil baru,” tambah Agung Iskandar. 

    Tidak cuma menghadirkan kemudahan dalam membeli mobil bekas, OLX Autos juga membuka kesempatan kepada konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan cara yang mudah dan tidak berbelit-belit.

    Selain proses jual yang cepat, mobil konsumen juga akan diberikan harga jual terbaik tanpa biaya-biaya tersembunyi, proses pengecekan gratis dan uang langsung ditransfer ke rekening konsumen setelah proses deal.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here