Kamis, Mei 26, 2022
More
    InformasiEventGelar Pameran Luxury Car, TDA Display Koenigsegg

    Gelar Pameran Luxury Car, TDA Display Koenigsegg

    “TDA Luxury Autoshow akan menjadi pameran kendaraan luxury yang pertama dan paling ditunggu oleh banyak orang. Pada kesempatan ini juga akan banyak promo yang ditawarkan.” (Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys)

    JAKARTA – TDA Luxury merupakan distributor kendaraan yang khusus memasarkan mobil-mobil luxury (premium) di Indonesia.

    Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, TDA Luxury bermaksud menggelar sebuah pameran yang cukup istimewa.

    “TDA Luxury Autoshow” akan digelar pada tanggal 30 Maret 2022 sampai dengan 3 April 2022 di Atrium Mall PIK Avenue, Jakarta Utara. 

    Ini menjadi pameran otomotif yang pertama khusus menampilkan jejeran mobil-mobil sport, premium, hingga supercar yang selama ini kebanyakan hanya dilihat di film-film saja.

    “TDA Luxury Autoshow akan menjadi pameran kendaraan luxury yang pertama dan paling ditunggu oleh banyak orang. Pada kesempatan ini juga akan banyak promo yang ditawarkan” kata Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys dalam keterangan tertulis, Selasa (22/3/2022). 

    Berbagai merek luxury car seperti BAC, Morgan, Jeep hingga brand mobil megacar asal Swedia, Koenigsegg bisa dilihat di pameran ini.  

    TDA sendiri memang baru saja ditunjuk oleh prinsipal Koenigsegg sebagai Agen Pemegang Merk (APM) resmi Koenigsegg di Indonesia. 

    Promo dan Program Pameran TDA Luxury Autoshow

    Berlangsung selama lima hari, TDA Luxury Autoshow memberikan sejumlah penawaran menarik.

    Salah satunya diskon hingga 40% untuk setiap pembelian merchandise dari brand TDA maupun merchandise brand luxury car lainnya. 

    Dalam event ini juga ditawarkan program pembelian mobil dengan DP rendah dan bunga 0% dengan warranty selama 24 bulan Wear and Tear Protection. 

    TDA juga di kesempatan event tersebut akan merilis produk STEK Indonesia, brand kaca film premium dan paint protection film berkualitas tinggi asal Amerika, dimana TDA juga ditunjuk sebagai perwakilan resmi brand tersebut untuk pasar otomotif untuk penjualannya di Indonesia. 

    Buat kalian yang gemar membuat konten digital, jangan lupa untuk ikutan video competiton dengan hadiah yang menarik. 

    Selama pameran berlangsung, pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer, serta mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

    Baca juga  11 Hari Pelaksanaan IIMS Virtual 2021, Sebanyak 119.181 Orang Teregistrasi

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here