Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaGeliat Drifting di Indonesia Jadi Hiburan Menarik Masyarakat

    Geliat Drifting di Indonesia Jadi Hiburan Menarik Masyarakat

    Dunia otomotif tak hanya sekadar balapan atau modifikasi. Pasalnya, ada juga yang cukup digemari para pecinta otomotif ataupun masyarakat pada umumnya, yaitu drifting.

    Di Indonesia, drifting yang masuk cabang motorsport coba terus digalakan. Bahkan Intersport kerap menggelar acara drifting di sejumlah wilayah di Indonesia, mulai dari Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift A hingga Dug Dug Drift.

    Hasilnya, drifting kini tak sekadar olahraga yang menantang, namun telah menjadi hiburan yang ditunggu-tunggu masyarakat umum.

    Hal ini pula membuat membuat Brand Manager Intersport, Kent Rusli angkat bicara. Kata dia, drifting jadi cabang motorsport menarik yang memiliki banyak penonton.

    “Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di trek,” terang Kent saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Selasa (27/8/2019).

    Nah, untuk terus meningkatkan perkembangan drifting nasional, Intersport kini menyediakan platform inovatif untuk para pecinta otomotif nasional, serta menggaet salah satu drifter terbaik Indonesia, AR Team.

    “Bekerja sama dengan AR Team akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” jelas Kent.

    AR Team sendiri merupakan tim drifting nasional yang digawangi Akbar Rais dan anggota lainnya mulai dari Aria Ramadhan, Alvito Hardianto serta Danny Ferdito.

    Akbar and the gank, memang memiliki perjalanan panjang di dunia drifting nasional, mulai dari drifting jalanan hingga turun langsung di ajang drifting international.

    Kini, Akbar tak hanya sekadar membangun mobil drifting untuk dirinya sendiri, dia juga membagikan ilmu soal drifting dengan cara melakukan latihan bersama bagi para pemula hingga memberikan experience dengan masyarakat umum untuk merasakan sensasi drifting.

    “Saya juga berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah di Indonesia dengan video-video drifting,” tuturnya.

    Karena itu, Intersport dan AR Team kini berkolaborasi untuk membentuk kerja sama, mulai dari Brand Ambassador Digital Intersport, ikut kejuaran drifting nasional dan internasional, serta turut andil di acara Drifting Day. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here