Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaGenerasi Terbaru Honda Jazz Debut Global di Tokyo Motor Show 2019

    Generasi Terbaru Honda Jazz Debut Global di Tokyo Motor Show 2019

    Ajang pameran otomotif berkelas dunia bakal dihelat di Jepang. Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang masuk pelaksanaan ke-46 kalinya berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang, 25 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang.

    TMS merupakan salah satu pameran otomotif bergengsi dan menjadi barometer teknologi otomotif terbaru.

    Honda Motor Co., Ltd sebagai salah satu tuan rumah dari event ini bersama merek otomotif asal Jepang lainnya, hadir membawa konsep “Joy of Expanding Life’s Potential” dengan memajang berbagai produk yang akan membawa semangat kegembiraan bagi siapapun yang memilikinya.

    Yang paling ditunggu dunia dari merek mobil berlambang H di TMS 2019 nanti adalah debut dari All New Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan Honda Jazz. 

    Kabarnya hatchback yang cukup digemari di kalangan muda ini bakalan hadir dalam mesin 1.0L turbo dengan kekuatan 125 hp. Sementara untuk pasar Eropa, Jazz terbaru dijual dalam bentuk hybrid dan mulai dijual awal tahun 2020 mendatang.  

    Ini sekaligus upaya Honda dalam menggemparkan jagad otomotif dunia, khususnya di belahan benua Eropa di pertengahan dekade mendatang. 

    Dalam kesempatan yang sama, Honda juga akan meluncurkan All New Honda Accord yang dijadwalkan mulai dijual di Jepang pada awal 2020. 

    Beberapa model lainnya yang juga ditampilkan Honda Motor Co., ada model listrik Honda e yang tampil untuk pertama kalinya. Kemudian sejumlah model produksi seperti New Honda Freed, Honda NSX, serta Honda N Series yang menjadi kendaraan mini terlaris di Jepang selama empat tahun berturut-turut.

    Tepat di gelaran TMS 2019 Honda juga memperingati 60 tahun partisipasi Honda di ajang balap World Grand Prix dengan menghadirkan special display antara lain mobil balap Formula 1 RA272 (1965), McLaren Honda MP4/4 (1988), RA106 (2006), Scuderia Toro Rosso STR 13, dan Aston Martin Red Bull Racing RB14 yang turun di ajang Formula 1 musim 2019. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here