Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganGerai Astra Otoservice Kedua Dibuka, Banyak Promo Menarik

    Gerai Astra Otoservice Kedua Dibuka, Banyak Promo Menarik

    News.OLX.co.id – PT Astra Otoparts Tbk hari ini, Senin, 24 Mei 2021 membuka gerai bengkel kedua Astra Otoservice yang terletak di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

    Gerai bengkel modern khusus kendaraan roda empat ini melayani servis berkala dengan perangkat bengkel canggih seperti pengecekan kesehatan kendaraan lewat vehicle diagnostic tool. 

    Alat canggih ini mampu mendeteksi permasalahan pada mobil merek apa saja, khususnya pada bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.

    Bengkel modern Astra Otoservice ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti mushola, jaringan internet, serta kid’s corner

    Pelanggan pun dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sudah menyediakan sistem pembayaran QRIS.

    Astra Otoservice Serpong merupakan gerai kedua setelah sebelumnya di November, Astra Otoparts membuka gerai pertamanya di Kelapa Gading. Lebih lanjut Astra Otoparts juga berencana berekspansi ke beberapa daerah lain agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil berkala dengan dukungan sparepart original, mekanik profesional, alat servis modern, dan jaminan garansi.

    Para mekanik Astra Otoservice juga selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

    Promo Opening Otoservice Serpong

    Astra Otoservice

    Dalam rangka pembukaan bengkel Otoservice Serpong, konsumen bisa menikmati berbagai promo menarik yang berlaku hingga 30 Juni 2021. Promo tersebut antara lain: 

    • Servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner
    • Trade in Aki GS Astra 2x lipat
    • Promo Ban bayar 1 dapat 2
    • Diskon Spooring 80%
    • Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4

    “Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, terutama karena didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts dalam siaran pers. 

    Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan kedepannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi sahabat pengendara dimanapun dan kapanpun.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait