Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaGerai Pop-Up Store MINI Terbaru Hadir di PIK Avenue

    Gerai Pop-Up Store MINI Terbaru Hadir di PIK Avenue

    Jakarta – MINI Indonesia baru saja membuka gerai pop-up store terbarunya di salah satu mal lifestyle, PIK Avenue, Jakarta Utara.

    Gerai MINI ini menjadi bukti komitmen MINI Indonesia untuk lebih dekat dengan para penggemar mobil MINI di Indonesia, khususnya Jakarta. 

    “Plaza MINI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI yang jumlahnya terus berkembang, baik di Jakarta maupun area sekitarnya. Setelah showroom kami di area Gading Serpong berdiri kurang lebih setahun ini dan meraih sukses, kini kami siap perluas untuk market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI – Jakarta Utara. Kami tentunya siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. MINI consultants kami juga telah dilatih dan siap untuk melayani pelanggan di Plaza MINI @ PIK Avenue,” kata Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI) dalam siaran pers, Kamis (24/9/2019).

    Plaza MINI pop-up store ini berukuran 88,56 m2 dan di desain secara kreatif dengan letak persis berada di lantai dasar unit B6 PIK Avenue. Penggemar MINI bisa melihat langsung dua unit display MINI model terbaru dan MINI original lifestyle collection terkini.

    “Dengan hadirnya Plaza MINI @ PIK Avenue, kami berharap bisa menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, namun sebuah gaya hidup yang ikonik. Kami juga tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia. 

    MINI 60 Years Lifestyle Collection menawarkan produk pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak (Sumber: MINI Indonesia)

    Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brand-nya yang ikonik. 

    Terinspirasi oleh masa balap MINI, utamanya warna British Racing Green yang sangat ikonik, MINI 60 Years Lifestyle Collection menawarkan produk pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak. Semuanya tersedia di Plaza MINI @ PIK Avenue.

    Konsumen yang memutuskan untuk membeli unit MINI sekarang sudah tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan urusan after sales karena sudah dilengkapi dengan paket MINI Service Inclusive, berupa perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

    Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli (syarat dan ketentuan berlaku). (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait