Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganGerai Shop&Bike Tetap Beroperasional Meski Libur Lebaran

    Gerai Shop&Bike Tetap Beroperasional Meski Libur Lebaran

    News.OLX.co.id – Di tengah suasana libur Lebaran 2021 ini, kendala terbesar bagi sebagian pemilik kendaraan roda dua adalah susah menemukan bengkel motor yang buka ketika terjadi kendala atau saat ingin melakukan perawatan rutin.

    Padahal bagi pemilik motor, momen libur Lebaran bisa jadi saat yang tepat untuk melakukan perbaikan atau perawatan. Pertama karena sedang punya banyak waktu, dan yang kedua karena biasanya bengkel relatif lebih sepi sehingga tidak perlu antre.

    Shop&Bike sebagai gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts, mengakomodir kebutuhan tersebut dengan tetap membuka beberapa gerainya sejak hari kedua Lebaran dengan jam operasional normal mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. 

    Adapun tiga lokasi gerai Shop&Bike yang tetap buka selama libur Lebaran adalah sebagai berikut: 

    • Shop&Bike Raden Fatah Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug 
    • Shop&Bike Villa Tangerang Indah Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk 
    • Shop&Bike Rawalumbu Jl. Pramuka No. 12, Pengasinan, Rawa Lumbu 

    Adapun untuk periode Lebaran 2021 ini, Shop&Bike masih menggelar Promo Ramadhan yang berlaku hingga 31 Mei 2021 mendatang. 

    Promo yang ditawarkan antara lain: 

    • Promo Oli Shell Advance  Gratis oli gear untuk setiap pembelian produk Oli Shell Advance 
    • Promo Ban Tubeless  Diskon s/d 50% untuk setiap pembelian ban belakang Pirelli, Aspira Premio, dan Maxio (dengan pembelian ban depan harga normal)  Gratis pentil dan nitrogen untuk setiap pembelian ban 
    • Promo Tukar Tambah Aki Motor GS Astra  Tukar tambah mulai dari Rp 33.000  Gratis Toolkit senilai Rp 50.000  Garansi s/d 24 bulan 
    • Promo Shock Absorber KYB Zeto  Diskon 25% Shock Absorber KYB Zeto untuk setiap pembelian ban Pirelli senilai Rp. 200.000 
    • Promo Tune Up Injeksi  Mulai dari Rp 80.000 Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran baik tunai, kartu debit, dan kartu kredit, dengan promo tambahan apabila menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank BCA dan Bank Mandiri. 

    Shop&Bike juga menyediakan 18 poin pengecekan kendaraan, mulai dari pengecekan suspensi, tegangan aki, minyak pelumas mesin, keausan ban, hingga pengisian nitrogen secara gratis untuk setiap pelanggan yang datang. 

    Hubungi call center Shop&Bike di 15-000-15 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here