Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganGerai Shop&Drive Tutup Selama PPKM, Manfaatkan Layanan Battery&Oil Home Delivery

    Gerai Shop&Drive Tutup Selama PPKM, Manfaatkan Layanan Battery&Oil Home Delivery

    News.OLX.co.id – Dukung kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk wilayah Jawa dan Bali, ritel otomotif milik Astra Otoparts, Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di wilayah tersebut.

    Sedangkan untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah.

    Untuk penggantian aki dan oli bisa diakses melalui layanan home services dengan menghubungi Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com.

    Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive.

    Kebijakan ini tidak cuma untuk mendukung kebijakan Pemerintah saja, melainkan juga sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan setianya, namun juga untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

    “Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima” tutur David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts, dalam keterangan tertulis, Senin (12/7/2021).

    Shop&Drive

    Mekanik yang nantinya datang ke rumah konsumen merupakan mekanik yang sudah mendapatkan vaksin dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. 

    Konsumen juga tidak perlu khawatir untuk membayar lebih mahal, karena mendapatkan gratis biaya antar dan ganti, cukup membayar produk yang dibeli saja. 

    Saat mekanik datang ke rumah, konsumen juga ikut bertanggung jawab atas keamanan serta kenyamanan bersama, dengan cara; 

    • Tetap mematuhi protokol kesehatan 5M
    • Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan menjaga jarak
    • Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan
    • Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan guna membantu mekanik
    • Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

    Shop&Drive juga menawarkan promo untuk aki dan oli yang dapat dinikmati pada layanan Battery&Oil Home Delivery yaitu, tukar tambah aki hingga Rp850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu. 

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Shop&Drive 15-00015 atau kunjungi www.astraotoshop.com, serta ikuti media sosial instagram, facebook, dan twitter @shopanddrive.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait