Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaGIIAS 2019 Siap Pamerkan Teknologi Otomotif Masa Depan

    GIIAS 2019 Siap Pamerkan Teknologi Otomotif Masa Depan

    Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli 2019. Menurut Ketua Umum Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) Yohannes Nangoi, dengan tema pameran Future in Motion, GIIAS 2019 akan mepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia.

    “Gaikindo fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkini menuju masa depan,” ungkap Yohannes saat ditemudi di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/2019) malam.

    Yohannes juga menyatakan, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini Indonesia sudah merasakan efek kehadiran beberapa kendaraan terbaru mulai dari hybrid, plug in hybrid, electric dan autonomos. Dia juga menyatakan, GIIAS 2019 akan jadi edukasi tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut
    perubahan positif.

    Ada apa saja di GIIAS 2019?

    Bocoran untuk acara GIIAS 2019, di pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, tak hanya pameran mobil, tapi ada juga program Beyond Mobility Area, dimana pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari profesional tentang inovasi produk yang dipamerkan.

    Selain itu, di pameran ini juga akan ada sharing session dari pelaku industri dengan mengundang siswa-siswa dari berbagai sekolah.

    Belum lagi ada juga sesi test drive dan test ride yang diberikan bagi pengunjung untuk menjajal produk sebelum dibeli.  Selain itu ada juga pelatihan Safety driving dan riding agar masyarakat paham akan pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara serta teknik berkendara aman.

    Oia, GIIAS 2019 rencananya akan diikuti 19 merek kendaraan penumpang, enam merek komersial, dan 11 merek roda dua. Untuk kendaraan penumpang antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

    Sedangkan komersial diikuti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck. Sementara itu untuk sepeda motor rencannanya akan diikuti Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

    Tak ketinggalan akan hadir pula berbagai perusahaan pendukung termasuk aksesori dan spare part yang jumlahnya mencapai lebih dari 300 merek.

    Belum selesai nih OLXer, untuk memudahkan pembelian khususnya secara kredit, GIIAS 2019 juga diikuti Permata Bank, ACC, FIFGroup, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here