Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaGIIAS 2021 Tutup Lebih Lama, Pengunjung Lebih Puas

    GIIAS 2021 Tutup Lebih Lama, Pengunjung Lebih Puas

    TANGERANG – Penyelenggara pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 memutuskan untuk buka satu jam lebih lama dari pelaksanaan hari-hari sebelumnya.

    Hal ini didorong kondisi tingginya antusiasme pengunjung GIIAS 2021 yang sudah memasuki hari ke-8 pelaksanaannya. 

    Terhitung mulai Jumat, 19 November hingga Minggu 21 November 2021, pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini akan ditutup pukul 21.00 WIB.

    Sebelumnya, hari pertama hingga hari ke-8, GIIAS 2021 ditutup pukul 20.00 WIB. 

    “Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” ungkap Romi Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

    Harapannya, keputusan ini bisa lebih memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

    Meski demikian, GIIAS 2021 tetap ketat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. 

    Seluruh pihak yang terlibat dalam pameran, termasuk pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. 

    Tiket masuk GIIAS 2021 juga tetap dijual online melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

    Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021 dan juga Pertamina..

    Tahun ini untuk pertama kalinya dalam sejarah pelaksanaan GIIAS, omnichannel jual mobil bekas, OLX Autos hadir dengan tujuan mempermudah pengunjung yang bermaksud melakukan trade in.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait