Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaGIIAS 2022 berlangsung 11-21 Agustus, Ini Daftar Brand Yang Ikut

    GIIAS 2022 berlangsung 11-21 Agustus, Ini Daftar Brand Yang Ikut

    Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dipastikan akan kembali menggelar pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2022 pada 11-21 Agustus mendatang.

    Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, hajatan otomotif akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

    Acara GIIAS 2022 yang mengusung tema “The Future is Bright” juga akan berlangsung di tiga kota lainnya seperti Surabaya, Medan dan juga Makassar.

    Menurut Ketua III Gaikindo, sekaligus Ketua Penyelenggara pameran, Rizwan Alamsjah, GIIAS 2022 akan menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi.

    “Tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif,” ungkap Rizwan dalam sambutannya, Selasa (24/5/2022).

    Rizwan juga menyatakan, GIIAS 2022 akan diikuti merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia.

    Sementara itu, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, dalam keterangannya mengungkapkan, dengan digelarnya GIIAS 2022 Gaikindo akan mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

    “Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong,” jelasnya.

    Tidak hanya di Jakarta dan sekitar, Gaikindo akan fokus  mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting di kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022.

    Brand Otomotif di GIIAS 2022, OLX Autos Kembali Hadir

    Sejak penyelenggaraan perdananya pada tahun 2015, GIIAS telah menampilkan inovasi dari industri otomotif Indonesia.

    acara ini juga akan kembali menghadirkan merek kendaraan penumpang, komersial, karoseri, merek sepeda motor, dan juga industri pendukung otomotif lainnya.

    Sampai artikel ini ditayangkan, beberapa merek kendaraan roda empat yang ikut antara lain: Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

    Sedangkan untuk kendaraan komersial, yaitu Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

    GIIAS 2022 juga akan diikuti oleh merek-merek sepeda motor yang terdiri dari Honda, Gelis, SYM, Wmoto, CFMoto, SM Apoer, Benelli, dan KeeWay

    Selain itu ada ratusan merek dari industri pendukung telah menyampaikan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS the Series 2022.

    Pada GIIAS 2022 akan didukung oleh kehadiran sponsor dari berbagai lini industri.

    Nah, deretan sponsornya yaitu Astra Financial akan kembali hadir sebagai sponsor Platinum, bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay dan MauCash.

    Dukungan juga diberikan oleh OLX Autos yang kembali sebagai Official Trade in Partner, dan Electrified by Ilectra.

    Ilectra Motor Group beserta subsidiary nya, EMI perusahaan yang bergerak di kendaraan listrik.

    Tahun ini, GIIAS juga mendapatkan dukungan penuh dari GT Radial, Llumar, dan Protera.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here