Jumat, September 30, 2022
More
    Berita"Future is Bright" Pameran GAIKINDO ke-29 Resmi Dibuka

    “Future is Bright” Pameran GAIKINDO ke-29 Resmi Dibuka

    Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi menyebutkan bahwa masa depan industri otomotif Indonesia sangat cerah, terus tumbuh menyongsong teknologi di masa depan melalui giias 2022.

    JAKARTA – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 hari ini, Kamis 11 Agustus 2022 resmi dibuka.

    Menampilkan 25 brand otomotif kendaraan penumpang dan komersial yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks, pameran GAIKINDO ke-29 ini masih menempati venue ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

    GIIAS 2022 mengusung tema “Future is Bright”. Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi menyebutkan bahwa masa depan industri otomotif Indonesia sangat cerah, terus tumbuh menyongsong teknologi di masa depan.

    Namun kesuksesan tersebut memang tidak pernah lepas dari peran serta dukungan Pemerintah. “Terima kasih kepada Pemerinyah yang sudah memberikan perhatian sangat besar kepada industri ini, dan membantu melewati masa-masa sulit, kemudian sekarang berkembang hingga menjadi salah satu industri otomotif besar di kawasan Asia Tenggara,” ujar Nangoi di Nusantara Room ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022).

    Menurutnya, pameran GAIKINDO tahun ini cukup spesial karena sudah berlangsung untuk ke-29 kalinya. 

    Airlangga Hartarto Resmikan GIIAS 2022

    Hadir membuka pameran GIIAS 2022, Menko Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan sangat apresiasi dengan pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO tahun ini. 

    “Saya apresiasi “the future is bright” apapun situasinya kita menghadapi the perfect storm tetapi jangan khawatir mobil ada lampunya jadi masa depan industri otomotif is always bright,” ucap Airlangga membuka sambutannya.

    Di GIIAS 2022 tidak kurang ada 30 model baru yang diluncurkan pada hari pertama. Keseluruhan model yang meluncur tersebut mengisi berbagai segmen kendaraan roda empat di Indonesia, termasuk salah satunya adalah segmen kendaraan elektrifikasi.

    Beberapa merek anggota GAIKINDO sudah mulai memprodukai kendaraan BEV dan dipamerkan pada pameran tahun ini. 

    GIIAS 2022 juga menyiapakan area test drive khusus kendaraan full listrik di dalam ruangan. 

    “Melalui GIIAS 2022 kami gelorakan semangat the future is bright,” tutup Nangoi.

    Hadir di GIIAS 2022

    Adapun, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here