Jumat, September 30, 2022
More
    InformasiEventYuk, Cobain Kendaraan Listrik di GIIAS EV Test Track

    Yuk, Cobain Kendaraan Listrik di GIIAS EV Test Track

    DiGIIAS EV Test Track masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi serta edukasi penting teknologi otomotif dari kendaraan listrik.

    TANGERANG – Ada yang benar-benar beda dalam pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang. 

    Perbedaan tersebut terlihat dari fokus penyelenggara pameran untuk mengedukasi pengunjung terkait elektrifikasi, khususnya mobil listrik dan motor listrik. 

    Ajang GIIAS 2022 tidak hanya didominasi peluncuran mobil dan motor baru bermesin konvensional, tetapi juga kendaraan listrik yang cukup masif diperkenalkan oleh berbagai merek otomotif peserta pameran.

    Bahkan bukan cuma sekadar peluncuran kendaraan listrik saja, Seven Event selaku pelaksana pameran juga menyediakan satu hall khusus untuk dijadikan area test drive dan test ride kendaraan listrik, yakniArea GIIAS EV Test Track.

    Di area ini, pengunjung GIIAS 2022 bisa merasakan langsung seperti apa performa kendaraan listrik itu. 

    Seperti yang kita tau, karakter kendaraan listrik dengan torsi besar, tidak ada suara bising serta bebas dari emisi gas buang, menjadikannya sebagai kendaraan untuk masa depan. Artinya tren kendaraan listrik ini sudah pasti akan terjadi, dan itu tidak akan lama lagi.  

    Berada di Hall 10 ICE BSD City,area GIIAS EV Test Track ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung, mobil maupun motor berteknologi baterai dan motor penggerak dari 13 merek otomotif yang menghadirkan kendaraan listriknya.

    Bagi pengunjung yang masih “gamang” mengendarai kendaraan listrik juga tidak  perlu khawatir, karena mendapat pendampingan dari para product expert kendaraan listrik masing-masing merek. 

    Tugas mereka untuk memberikan berbagai informasi terkait kelebihan dari kendaraan listrik dan pengalaman berkendara yang benar dan sesuai dengan karakter kendaraan listrik itu sendiri.

    Baca Juga: Ada Banyak Alasan Beli Wuling Air ev, Apa Saja?

    Simulasi Punya Kendaraan Listrik di Area GIIAS EV Test Track

    Di akhir pekan ini menjadi momen tepat bagi para pengunjung untuk hadir membawa keluarga. 

    Jika kalian berkesempatan ke GIIAS 2022, jangan lupa untuk mampir ke Hall 10 yang dijadikan area test kendaraan listrik. 

    Meski berlokasi di indoor namun area ini dipastikan aman bagi Anda sekeluarga. Karakter mobil full listrik yang tidak mengeluarkan emisi gas buang menjadikan ruang tersebut pastinya bebas dari asap karbon.

    DiGIIAS EV Test Track masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi serta edukasi penting teknologi otomotif dari kendaraan listrik.

    Lokasi tersebut juga didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai. 

    “Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Sabtu (13/8/2022).

    Hal ini tentunya sedikit menggambarkan atau menjadi simulasi kecil terkait kepemilikan kendaraan listrik di masa mendatang. 

    Model kendaraan listrik yang bisa dicoba langsung juga cukup beragam, mulai dari mobil listrik dengan dimensi kecil, mobil listrik ukuran sedang hingga truk listrik dan motor listrik yang juga terdapat beragam model, desain dan daya baterai. 

    Ini merupakan poin plus bagi pengunjung maupun calon konsumen kendaraan listrik sebelum memutuskan untuk membelinya sesuai dengan kebutuhan. 

    Yang harus diingat adalah menggunakan kendaraan listrik butuh manajemen yang berbeda dengan kendaraan konvensional.

    Nah, jika sudah yakin bakal datang ke GIIAS 2022 dan ingin ikutan test drive mobil listrik atau test ride motor listrik, sebelum melakukan uji coba pastikan sudah melakukan registrasi di konter pendaftaran. 

    Yuk, cobain kendaraan listrik di GIIAS EV Test Track.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here