Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaUntuk Pertama Kalinya Pameran Otomotif Terbesar di Tanah Air Sambangi Kota Semarang

    Untuk Pertama Kalinya Pameran Otomotif Terbesar di Tanah Air Sambangi Kota Semarang

    JAKARTA – GIIAS Semarang 2022 akan berlangsung pada pada 23-27 November 2022 mendatang dengan mengambil venue Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

    Untuk pertama kalinya, rangkaian pameran otomotif terbesar di Indonesia milik GAIKINDO, GIIAS akan menyambangi kota Semarang di tahun ini.

    “Kami yakin kedepannya GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, seperti halnya penyelenggaraan rangkaian GIIAS lainnya,” ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO di acara press conference GIIAS Semarang 2022, beberapa waktu lalu. 

    Digelar selama lima hari, GIIAS Semarang akan jadi ajang untuk membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah. 

    Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 sangat berpotensi untuk terus tumbuh melihat perkembangan industri otomotif di Jawa Tengah yang cukup pesat.

    Karena saat ini pertumbuhan penjualan domestik Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

    Kukuh juga menekankan rencana GAIKINDO untuk terus menambah kota penyelenggaran GIIAS di tahun-tahun mendatang.

    “Terbukti setiap penyelenggaaan GIIAS mampu memberikan dorongan bagi pencapaian industri otomotif, jadi kami akan terus mengupayakan penyelenggaraan GIIAS dikota-kota lainnya,” jelasnya.

    Penyelenggaraan GIIAS Semarang juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah provinsi Jawa Tengah, serta jajarannya seperti Pemerintah Daerah, Jasa Raharja, serta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). 

    Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan hadir membuka GIIAS Semarang 2022, pada 23 November 2022 nanti.

    GIIAS Semarang 2022 Punya Area Test Drive Terpanjang

    GIIAS Semarang akan menampilkan teknologi dan produk otomotif terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik dari merek-merek besar dari industri otomotif global, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2022 disetiap kota.

    Sebanyak 9 merek kendaraan penumpang, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling akan hadir menjadi pserta di GIIAS Semarang. 

    Ini masih ditambah dengan 6 merek sepeda motor, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor yang akan memamerkan produk terkininya. 

    Ada yang berbeda pada program test drive di GIIAS Semarang, karena para pengunjung dapat mencoba puluhan kendaraan dengan teknologi terkini pada jalur test drive yang lebih panjang daripada seluruh penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2022. 

    Jalur test drive GIIAS Semarang 2022 mencapai 2 kilometer, antara Marina Convention Center sampai Jalan Marina Raya. 

    Sepanjang pameran nanti juga berlangsung Meet and Greet bersama komunitas otomotif dan para influencer nasional. 

    Music corner yang terletak pada area outdoor pameran juga akan menghibur pengunjung dengan kehadiran para artis. 

    Area outdoor GIIAS Semarang 2022 juga akan dipenuhi oleh beragam pilihan kuliner yang dapat dinikmati.

    GIIAS Semarang 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. 

    Tiket masuk pameran akan mulai dijual dalam program pre-sale secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, pada 14-21 November 2022, dengan harga spesial Rp10.000 hari kerja dan Rp15.000 pada akhir pekan. 

    Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 juga akan dijual langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

    #seeyouatGIIASSemarang2022

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait