Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaDorong Pertumbuhan Industri Otomotif Jawa Tengah, GIIAS Semarang 2022 Resmi Dibuka

    Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif Jawa Tengah, GIIAS Semarang 2022 Resmi Dibuka

    JAKARTA – GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung di Marina Convention Center resmi dibuka pada Rabu, 23 November 2022. 

    Sekretaris Daerah Jawa Tengah, Sumarno menjadi pejabat daerah yang membuka pameran GIIAS Semarang 2022. 

    Mendampingi Sumarno, juga hadir Plt. Kepala Bapenda Jawa Tengah, Eddy Sulistiyo Bramiyanto, Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jateng, Padmasari Mestikajati, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran, Rizwan Alamsjah.

    “Kehadiran GIIAS Semarang bukan tanpa alasan, pencatatan distribusi kendaraan bermotor Jawa Tengah pada tahun 2021 mencapai 8% dari distribusi secara nasional, dan saat ini Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021, catatan tersebut menjadikan Semarang menjadi kota yang sangat potensial untuk pertumbuhan industri otomotif,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

    GAIKINDO meyakini penyelenggaraan GIIAS Semarang, akan mampu memberikan dorongan untuk pencatatan capaian industri otomotif di provinsi Jawa Tengah.

    Jalur Test Drive Terpanjang GIIAS Semarang 2022

    GIIAS Semarang 2022

    GIIAS Semarang 2022 diikuti oleh 9 merek mobil penumpang dan 6 merek sepeda motor, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

    Seluruh peserta menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik. 

    Masyarakat Jawa Tengah yang hadir di GIIAS Semarang bisa mencoba langsung mobil impiannya di area test drive dan test ride sepanjang 2 kilometer, antara Marina Convention Center sampai Jalan Marina Raya.

    Ini merupakan jalur test drive dan test ride terpanjang yang pernah dihadirkan oleh penyelenggara pameran, Seven Event.

    Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dibanjiri berbagai macam penawaran menarik dari peserta GIIAS Semarang. Pengunjung juga dapat bersantai pada area music corner yang terletak pada area outdoor pameran sambil menikmati beragam pilihan kuliner yang dapat dinikmati.

    GIIAS Semarang 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 akan dijual secara langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here