Rabu, Januari 26, 2022
More
    BeritaGIIAS Surabaya Digelar 8-12 Desember 2021, OLX Autos Kembali Hadir Menjadi Official...

    GIIAS Surabaya Digelar 8-12 Desember 2021, OLX Autos Kembali Hadir Menjadi Official Trade In Partner

    SURABAYA – Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diprakarsai oleh GAIKINDO, GIIAS terus berlanjut hingga ke Jawa Timur dengan digelarnya GIIAS Surabaya.

    GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 melanjutkan momentum sukses pelaksanaan pameran mobil di tengah kondisi pandemi, dari Tangerang ke Surabaya.

    GIIAS The Series ini akan berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

    “Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional di akhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (7/12/2021).  

    Pameran otomotif di Surabaya ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita pada hari kedua pameran, tepatnya Kamis, 9 Desember 2021.

    Puluhan Merek Otomotif Ambil Bagian

    Surabaya menjadi kota terbesar kedua di Indonesia dengan peluang peningkatan industri otomotif yang juga tidak kalah besarnya.

    Jadi tidak salah jika kota ini selalu jadi langganan pelaksanaan agenda pameran sekelas GIIAS.

    GIIAS Surabaya juga menjadi tempat promosi tepat bagi merek-merek kendaraan di Indonesia.

    Tahun ini, GIIAS SUrabaya didukung puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. 

    Serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1.

    “Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. 

    Juga akan hadir kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia lewat gelaran GIIAS 2021, 11 November lalu di Tangerang. 

    “Kami yakin GIIAS Surabaya 2021 akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan,” lanjutnya.

    OLX Autos Kembali Hadir di GIIAS Surabaya

    Booth inspeksi OLX Autos di GIIAS Surabaya (Foto: Zie)

    Memudahkan para pengunjung yang bermaksud beli mobil baru di GIIAS Surabaya, OLX Autos hadir kembali dengan program jual mobil bekas yang sangat menarik.

    Menjadi official trade in partner GIIAS Surabaya, OLX Autos terus menggali potensi dalam memperluas pelayanannya. 

    CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo melihat GIIAS Surabaya jadi momentum tepat melanjutkan kesuksesan hasil dari pameran sebelumnya. 

    “Melihat potensi besar yang ada di Surabaya, maka kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021 sebagai official trade in partner buat GIIAS tahun ini,” sebut Johnyi .

    Tujuannya adalah untuk semakin meningkatkan brand awareness terkait OLX Autos.

    Baca juga  Mobil Super™ Jadi Pelumas Resmi Mesin Mobil Morris Garage

    “Momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil, dan tentunya juga semakin memperkuat eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil yang memberikan pengalaman yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan,” kata Johnny.

    GIIAS Surabaya 2021 mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial & Logistic sebagai sponsor utama.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos #JUJURLYAMAN, dan beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here