Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaGoodyear Kembangkan Ban Terbaik dengan Bantuan Teknologi Simulator Canggih

    Goodyear Kembangkan Ban Terbaik dengan Bantuan Teknologi Simulator Canggih

    Merek ban Goodyear menerapkan dan menetapkan standar teknologi tinggi industri otomotif masa kini dengan memanfaatkan simulator mengemudi dinamik Grade VI. 

    Dengan kemampuan simulator tersebut Goodyear berharap mampu mengembangkan dan menghasilkan produk–produk unggulan bagi seluruh konsumennya di dunia. 

    Simulator COMPACT pertama kalinya di industri ban ini akan segera dikirim ke pusat inovasi Goodyear di Luxembourg dan Dynamic Driving Simulator DiM250 (Driver-in-Motion) yang akan diinstal di Akron, Ohio dalam beberapa bulan kedepan.

    Simulator akan memberikan gambaran mobil saat dikemudikan dalam sejumlah situasi, sehingga memberikan virtual image dan respon kinerja dinamis ban yang harus dikembangkan.

    “Tingkat kecanggihan simulasi ini mendorong Goodyear membuat terobosan dalam pembuatan ban di masa depan, agar pelanggan dan pengemudi mendapatkan pengalaman berkendara yang paling prima. Saya sangat bangga mengatakan bahwa Goodyear menjadi pemimpin industri dengan pemanfaatan VI-Grade simulator ini dan kami berharap segera dapat membagikan hasil terbaiknya bagi para pelanggan,” ujar Chris Helsen, Senior VP dan Kepala bagian Teknologi Goodyear dalam siaran pers, Kamis (6/2/2020). 

    Tren pengembangan virtual ini memberikan kesempatan lebar bagi departemen riset Goodyear untuk lebih mengembangkan teknologi ban memanfaatkan cara kerja simulasi dan memberikan jalan untuk bekerja secara lebih kolaboratif dengan manufaktur kendaraan dalam perihal perlengkapan Original Equipment. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait