Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaGoPro Hero 8 Meluncur September 2019, Punya Kamera Buat Selfie

    GoPro Hero 8 Meluncur September 2019, Punya Kamera Buat Selfie

    OLXer yang doyan jalan-jalan dan hobi foto namun tidak mau ribet, menyukai kamera yang simple seperti action camera atau kamera aksi. Nah, dari sekian banyak kamera aksi, GoPro salah satu produk yang banyak digunakan.

    Bahkan menurut sejumlah sumber, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut kini tengah mempersiapkan produk terbarunya yaitu GoPro Hero 8. Kabarnya, kamera ini akan diluncurkan pada September 2019 mendatang.

    GoPro Hero 8 disebutkan akan hadir dengan banyak penyempurnaan dan menawarkan tiga varian sekaligus yaitu GoPro Hero 8 Black, GoPro Hero 8 Silver, serta GoPro Hero 8 White

    Adapun dilansir Camera Jabber, beberapa penyegaran dari GoPro ini termasuk dapat merekam video 4K dengan frame rate 120 FPS, lalu dan video Full HD bisa dilakukan dengan frame rate lebih tinggi yaitu 480 FPS.

    Tak sampai disitu, kualitas gambar juga ditingkatkan, lensa  diubah dan sudah mendapatkan tambahan prosesor GP2. Belum sampai disitu, video GoPro Hero 8 akan lebih stabil atau minim guncangan karena telah menggunakan fitur HDR Hyper Smooth

    Oia, kalau OLXer mau tau GoPro Hero 8 juga didukung dengan dudukan rumah opsional yang dapat dipasangkan dengan mikrofon atau lampu LED, bahkan layar flip-up sehingga mirip kamera-kamera mirrorless. Dengan layar ini pula, OLXer bisa selfie dan lihat langsung hasilnya.

    Dengan ubahan ini pula, ketika mentransfer gambar atau video, kamera ini bisa lebih instan karena memiliki kecepatan hingga 100MB/s.

    Untuk lebih detailnya, seperti mending tunggu rilis aja ya OLXer. Tapi kalau memang OLXer udah nggak sabar pengen punya GoPro, ya coba aja pakai GoPro Hero 7.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here