Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaGanti Pembalap Utama, Gresini Racing Tetap Rangkul Federal Oil™ di MotoGP Musim...

    Ganti Pembalap Utama, Gresini Racing Tetap Rangkul Federal Oil™ di MotoGP Musim 2023

    Gresini Racing bersama Federal Oil™ resmi meluncurkan Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang disiarkan langsung dari Italia secara daring melalui akun resmi Youtube Federal Oil™.

    JAKARTA – Gresini Racing di musim balap MotoGP 2022 lalu sukses menorehkan prestasi menjadi juara ketiga pada klasemen akhir lewat pembalap andalannya Enea Bastianini.

    Meskipun menjadi tim balap yang melakukan debut di kejuaraan balap motor kasta tertinggi di dunia ini, Gresini Racing mampu bersaing dengan tim balap lainnya yang lebih berpengalaman di MotoGP dan beberapa kali menutup seri lomba dengan posium.

    Prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena Gresini Racing sudah sangat melekat dengan produk pelumas asal Indonesia, Federal Oil™

    Kolaborasi antara Federal Oil™ dan Gresini Racing sudah terjalin lebih dari satu dekade. Sejak tim ini eksist berlaga di kelas Moto2, logo Federal Oil™ selalu setia melekat pada livery motor dan racing suit pembalapnya.

    Harmonisasi ini kemudian kembali berlanjut di musim balap MotoGP 2023.

    Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin, Gresini Racing bersama Federal Oil™ resmi meluncurkan Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang disiarkan langsung dari Italia secara daring melalui akun resmi Youtube Federal Oil™.

    Sayangnya tahun ini, Gresini Racing sudah tidak lagi diperkuat oleh Enea Bastianini, dan digantikan oleh Alex Marquez (Alex) dan Fabio Di Giannantonio (Diggia). 

    Tim Gresini Racing MotoGP 2023 resmi memperkenalkan Fabio Di Giannantonio yang masih tetap menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez menggunakan nomor 73 bersama dengan para tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli mereka. 

    Federal Oil™ dan Gresini Racing MotoGP 2023

    Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil™, serta sentuhan garis tegas yang modern. 

    Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI hadir langsung menyaksikan acara peluncuran tim Gresini Racing.

    “Kami menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim,” ujar Sri Adinegara penuh optimis, lewat siaran pers, Sabtu (21/1/2023). 

    Mengomentari keputusan untuk tetap mempertahankan Diggia, Sri Adinegara menyebut pembalap ini telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu.

    “Harapannya Diggia dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini,” tambahnya. 

    Program Sobek Berhadiah Federal Oil™ Berlangsung Hingga Februari 2023

    Federal Oil™ dan Gresini Racing MotoGP 2023

    Federal Oil™ dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ dan para fans MotoGP di Tanah Air, diantaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap. 

    “Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™,” pungkas Sri Adinegara. 

    Tahun ini program Sobek Berhadiah (Sober) tetap dihadirkan oleh Federal Oil™ kepada konsumen setia Federal Oil™ yang akan berakhir bulan Februari 2023 mendatang. 

    Hadiah-hadiah menarik masih bisa diraih konsumen pengguna oli Federal, seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya. 

    Produk-produk Federal Oil™ bertanda khusus program Sober dan pasti asli bisa dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace. 

    Jangan lewatkan kesempatan menarik dari Federal Oil™, beli olinya dan dapatkan hadiahnya.

    Beli Mobil Bekas Dapat Saldo Digital Hingga Rp10 Juta

    Di awal tahun 2023 ini, OLX Autos menghadirkan program spesial bertajuk OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos bisa mendapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Program ini untuk memberikan stimulus kepada pelanggan OLX Autos untuk mewujudkan impiannya beli mobil bekas berkualitas di awal tahun 2023, sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos sebagai platform jual beli kendaraan dengan layanan terbaik yang juga menawarkan berbagai benefit menguntungkan kepada pelanggannya.

    Untuk jumlah besaran bonus saldo yang diterima oleh pelanggan yang telah berhasil melakukan transaksi beli mobil akan menyesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing store, dan program ini juga hanya berlaku bagi pembeli perorangan.

    Bonus saldo digital berlaku untuk unit tertentu dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

    Ayo, wujudkan keinginan Anda untuk membeli mobil impian di awal tahun dan dapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait