Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriHadapi Digital Economy, Aplikasi Brighton Hadirkan Puluhan Fitur Baru

    Hadapi Digital Economy, Aplikasi Brighton Hadirkan Puluhan Fitur Baru

    Era digital economy memaksa semua orang menjadi lebih cepat melakukan berbagai transaksi, tak terkecuali pada dunia industri properti. Hal ini pula membuat Brighton Real Estate, selaku perusahaan agen properti  berlisensi Internasional di Indonesia melakukan penyempurnaan aplikasinya.

    Berdasarkan keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019), puluhan fitur terbaru pada aplikasi Brigthon Real Estate hadir untuk mempermudah akses dan kualitas kerja. Hal ini  disampaikan COO Brighton Real Estate, Siangny bertepatan dengan acara Brighton Bi Annual Awards 2019 di Spazio Hall, Surabaya, Jawa Timur, 31 Juli 2019. 

    Dia menyatakan, kehadiran fitur-fitur baru ini merupakan salah satu bentuk nyata  pengembangan sistem Brighton untuk transaksi kebutuhan properti yang lebih efektif, efisien dan relevan.

    Mengenai pengembangan sistem ini, Brighton telah menjadi yang pertama dan satu-satunya dalam menghadirkan fitur 1x klik untuk mengunggah ke-8 platform terbesar sekaligus di Indonesia.

    Selain mengumumkan fitur baru, acara Brighton Bi Annual Awards 2019 dengan berskala nasional ini, dihadiri seluruh pimpinan dan kepala cabang Brighton serta ratusan agen berprestasi dari seluruh Indonesia. Lebih dari 200 penghargaan telah diberikan, bersama dengan lebih dari 1000 #MimpiJadiNyata yang diraih, hingga lahirnya ratusan mimpi baru, dalam acara bertema “LIMITLESS”.

    Adapun Brighton Real Estate menjadi perusahaan agen properti berlisensi Internasional dengan satu-satunya One Management System™ di Indonesia dengan keunggulan di inovasi, teknologi, dan prinsip agent-centric. 

    Prinsip Agent-centric yang berfokus pada kesuksesan agen ini, menjadikan Brighton sebagai agen properti dengan leadership sharing tertinggi di Indonesia dan training berstandar Internasional.  Saat ini Brighton memiliki lebih dari 28 kantor cabang dan 2000 agen yang seluruhnya terkoneksi, sehingga masyarakat dapat bertransaksi perihal menjual atau menyewa atau membeli properti diseluruh kantor cabang.

    Bagi generasi millennial, Brighton Real Estate merupakan working arena yang cocok, karena Brighton membangun sistem yang membantu setiap orang yang memiliki antusias di bidang properti, untuk sukses lebih cepat. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait