Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaHadir di JAW 2022, KIA Perkenalkan Carens Terbaru

    Hadir di JAW 2022, KIA Perkenalkan Carens Terbaru

    “Kami sengaja membawa KIA Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolok ukur terbaru akan sebuah MPV keluarga 7-seater yang modern dengan tampilan sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha

    JAKARTA – Pameran mobil Jakarta Auto Week (JAW) 2022 akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta mulai 12 Maret hingga 20 Maret 2022 mendatang.

    Menjadi salah satu peserta pameran JAW 2022, PT Kreta Indo Artha, sebagai distributor resmi merek mobil KIA hadir memperkenalkan MPV keluarga 7 penumpang terbarunya, yaitu KIA Carens.

    Disebut perkenalan, karena KIA sendiri memang belum resmi meluncurkan KIA Carens di Indonesia. Tapi kemunculannya di JAW 2022 diharapkan sebagai bentuk komitmen KIA di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen.

    “Kami sengaja membawa KIA Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolok ukur terbaru akan sebuah MPV keluarga 7-seater yang modern dengan tampilan sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha dalam siaran pers, Kamis (10/3/2022).

    Beli Mobil KIA Baru di JAW 2022, Ada Cashback Rp 5 Juta

    Selain memperkenalkan KIA Carens terbaru di JAW 2022, KIA juga bakal menghadirkan seluruh line up KIA lainnya, seperti Grand Carnival, Sonet Dynamic, Seltos EXP dan satu produk KIA untuk masa depan.

    Bagi konsumen yang sudah merencanakan membeli mobil-mobil terbaru KIA, ajang ini sangat tepat.

    Karena banyak sekali program penjualan menarik yang ditawarkan kepada konsumen calon pembeli mobil KIA terbaru.

    Di JAW 2022, untuk pembelian mobil KIA bisa memperoleh cashback sebesar Rp 5 juta untuk model Seltos EXP, “Lucky Dip” untuk pembelian Sonet, Seltos dan Carnival (semua tipe) dengan ragam hadiah seperti Google Nest, Samsung Galaxy Fit dan E-money Special Edition senilai Rp. 500 ribu.

    Serta yang terakhir ada hadiah langsung berupa merchandise menarik dari KIA untuk pembelian semua model. 

    Yang jelas, beli KIA lebih tenang karena sudah dapat garansi “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.

    “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil KIA melalui jaringan aftersales service dan ketersediaan suku cadang. Sampai awal tahun 2022 ini, KIA sudah memiliki 54 jaringan 2S dan 3S di seluruh Indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini,” tutup Andrew.

    Untuk opsi beli mobil KIA dengan harga terbaik, di OLX Autos menawarkan banyak pilihan untuk mobil bekas KIA dengan kondisi memuaskan yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan mobilitas kalian saat ini.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here