Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriHadir Lebih Profesional. ERA Jatim Re-Opening Kantor dan Pasang Branding Baru

    Hadir Lebih Profesional. ERA Jatim Re-Opening Kantor dan Pasang Branding Baru

    Berkembangnya bisnis properti di Jawa Timur mendorong ERA Jatim untuk hadir lebih besar dan lebih profesional lagi. Komitmen ini bisa dilihat dari keputusan untuk melakukan re-opening kantor baru sekaligus new branding dari sebelumnya ERA Jatimrealty menjadi ERA Jatim.

    Re-opening kantor ERA Jatim berlangsung di Ruko Plaza Graha Family No. B3, Surabaya Barat pada hari Kamis, 15 November 2019 lalu.

    Hadir di acara ini Yafet Kristanto selaku Direktur ERA Indonesia dan Moedjianto selaku CEO ERA Jatim serta Naildy Ramli selaku Member Broker ERA Jatim ditunjuk menjadi pimpinan ERA Jatim. 

    “ERA Jatim saat ini menempati lokasi kantor yang baru di Surabaya Barat, tentu lokasinya lebih strategis dan ramai. Harapan saya dengan re-opening ini, ERA Jatim dapat meningkatkan prestasi gemilang yang pernah dicapainya. Pastinya ERA Jatim dapat melebarkan sayapnya dan menjadi kantor Broker Properti dengan jumlah team yang lebih besar lagi dengan dipindahkan ke lokasi yang baru ini,” ujar Yafet Kristanto dalam keterangan tertulis, Senin (19/11/2019). 

    Peresmian kantor baru ERA Jatim ditandai dengan pengguntingan pita merah oleh  tamu VIP yang dilanjutkan dengan acara pelepasan balon, pemotongan tumpeng, serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Yafet kepada Naildy Ramli dan disaksikan para Member Broker ERA di Surabaya, rekanan Bank, Marketing ERA Jatim dan para kerabat serta tamu undangan lainnya.

    ERA Jatim merupakan cabang dari ERA Indonesia, perusahaan broker properti peraih Top Brand di Indonesia. ERA Indonesia hadir sejak 1992, dan selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai triliun rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait