Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasHarga Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tahun Muda Sampai Tua

    Harga Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tahun Muda Sampai Tua

    Mitsubishi Pajero Sport jadi salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang disukai konsumen di Indonesia. Mobil penantang Toyota Fortuner ini digemari karena bentuknya yang bongsor dan desainnya sangar.

    Tidak hanya soal penampilan, performa SUV model ini juga dianggap sangat cocok untuk karakter kondisi jalan di Indonesia yang melewati jalanan naik turun dan berkelok-kelok.

    Bicara soal Mitsubishi Pajero Sport, mobil yang juga disebut Mitsubishi Challenger sejatinya hadir pertama kali pada 1996. Hanya saja untuk pasar otomotif nasional Pajero baru meluncur pada tahun 2009, yang kebetulan merupakan Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

    Nah, generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport dengan perubahan total hadir pada 2016. Bentuk lebih kekinian ditambah sudah mengusung bahasa khas Mitsubishi yaitu Dynamic Shield, membuat Mitsubishi Pajero Sport tampak lebih segar dan keren.

    Kebetulan, di Februari 2021, Mitsubishi Pajero Sport ini hadir lagi dengan perubahan ringan yang menambah kesan mewah, modern dan keren.

    Namun sayang, bagi sebagian orang Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini dijual dengan banderol mulai Rp 502,8 juta sampai Rp 733,7 juta bagi sebagian masyarakat belum semua kalangan menjangkaunya.

    Kebetulan, jika ingin memiliki Mitsubishi Pajero Sport dengan harga miring, tidak ada salahnya kalau memilihnya dengan status bekas.  Bahkan di situs jual beli OLX.co.id, OLXer yang  menginginkan Mitsubishi Pajero Sport macam-macam dan tipe mobil tersebut siap menunggu kehadiran pemiliknya.

    Di situs OLX.co.id juga tersedia Mitsubishi Pajero Sport tahun muda yang rata-raya merupakan generasi ketiga dan bentuknya masih seperti model baru

    Lihat saja, untuk Mitsubishi Pajero Sport lansiran 2017, banyak menjual dengan range harga Rp 325 -540 jutaan. Ada juga harga Pajero Sport rakitan 2018 dibanderol sekitar Rp 385 – 585 juta tahun 2018.

    Sementara itu untuk Mitsubishi Pajero Sport rakitan 2019 ada juga yang menjualnya dengan harga termurah Rp 415 juta sampai Rp  600 juta tahun 2019. Sedangkan untuk Mitsubishi Pajero Sport tahun 2020 paling murah dilepas antara Rp 485 juta sampai 650 juta tahun 2020.

    Harga Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tahun Tua

    Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua 2016
    Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua lansiran 2016 masih dijual di OLX.co.id

    Tidak hanya Mitsubishi Pajero Sport tahun muda, di OLX juga ada dengan pilihan tahun tua dimana harganya mulai dari Rp 169 juta sampai Rp 320 juta untuk tahun produksi 2009-2012.

    Sedangkan untuk harga Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua tahun 2013-2016 ada juga yang dijual mulai dari Rp 185 juta sampai Rp 300 jutaan.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli Mitsubishi Pajero Sport bekas jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil Mitsubishi Pajero Sport bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Untuk lebih detail soal Mitsubishi Pajero Sport di OLX.co.id, bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here