Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilReviewNew Confero S Hadir Lebih Futuristik dan Lebih Mewah, Harga Paling Murah...

    New Confero S Hadir Lebih Futuristik dan Lebih Mewah, Harga Paling Murah dari Semua Model MPV

    News.OLX.co.id – Jika harus menyebut mobil baru apa yang paling menawarkan kenyamanan untuk 7 penumpang, punya fitur keselamatan dan keamanan mumpuni, namun sekaligus bisa dibeli dengan harga paling nyaman untuk ukuran kantong yang punya bajet pas-pasan, News.OLX.co.id berani bilang bahwa itu adalah Wuling Confero.

    Diantara seluruh model MPV non LCGC yang dijual di Indonesia saat ini, sebut saja Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio maupun Suzuki Ertiga, cuma Wuling Confero yang punya penawaran harga paling murah. 

    Ini kalau kita bicara perbandingan harga di tipe paling bawah, bahkan tipe tertinggi sekalipun di masing-masing model tersebut. 

    Toyota Avanza 1.3 E STD M/T sebagai tipe terendah di Avanza di tahun 2021 ini harga jualnya sudah lebih dari Rp200 juta. Sedangkan Mitsubishi Xpander GLS M/T berbanderol Rp237,9 juta, Honda Mobilio S M/T di harga Rp196,1 juta dan Suzuki Ertiga GA M/T harganya Rp199,4 juta.

    Wuling Motors hari ini, Rabu, 10 Maret 2021 meluncurkan model facelift dari Confero S dengan harga jual paling rendah diantara semua model MPV tersebut, yakni mulai dari Rp169,8 juta hingga Rp191,3 juta untuk tipe tertinggi.

    Harga New Confero S

    Lantas, apakah kenyamanan New Confero S kalah dibanding model MPV merek lain? Jawabannya tegas, tidak sama sekali. New Confero S masih mengusung tagline andalannya, ‘The Real Spacious Family MPV’, mobil keluarga yang menawarkan kabin yang benar-benar luas dan bisa mengakomodir 7 penumpang secara nyaman di dalamnya. 

    Bahkan New Confero S sekarang hadir tak kalah futuristik dibanding Mitsubishi Xpander untuk urusan tampang, serta tak kalah mewah dibanding New Avanza maupun All New Ertiga untuk urusan interiornya. Dan satu hal yang harus diingat, dari semua model MPV yang disebutkan tadi, hanya Confero satu-satunya yang mengaplikasikan captain seat di baris keduanya.

    Confero Series merupakan model pertama dari Wuling Motors saat pertama kali mengibarkan bendera usahanya di Indonesia di 2017. Sebagai model pertama, MPV ini langsung mencuri perhatian konsumen dengan berbagai keunggulan yang diusungnya, mulai dari fitur kenyamanan serta keselamatan yang sangat mumpuni.

    Tak perlu menunggu untuk genap setahun, penjualan Confero di akhir tahun 2017 langsung mencapai angka 4.958 unit. Kemudian tahun berikutnya, 2018, Wuling Confero berhasil mencatat rekor penjualan tertinggi dengan angka 11.062 unit. Hingga akhir Februari tahun ini, total penjualan Confero sudah menyentuh angka 28.832 unit.

    “Awal perjalanan kami di Indonesia pada tahun 2017 dimulai dari kehadiran Confero Series. MPV pertama kami ini sangat bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi Wuling Motors untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors saat peluncuran New Confero S secara virtual.

    Sentuhan Futuristik dan Kemewahan di New Confero S

    Harga New Confero S

    News.OLX.co.id mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung bentuk ubahan dari New Confero S di salah satu studio di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan. 

    Melihat wujud MPV dengan konsep desain boxy ini secara langsung, berkesan ada yang beda jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Dari tampilan wajahnya sekarang terlihat lebih futuristik berkat penempatan Daytime Running Light (DRL) yang unik.

    Desain eksterior secara keseluruhan terlihat atraktif dan berjiwa muda dengan bumper bernuansa bold serta bentuk grille yang dinamis. 

    Selebihnya untuk sektor eksterior tidak ada perbedaan, tetap sama dengan model lama dan tetap mengedepankan bentuk mengotak atau boxy.

    Kemudian pada sisi interior, perubahan paling mendasar bisa terlihat dari jok yang sekarang menggunakan bahan kulit sintetis dengan dasar warna gelap dipadu aksen jahitan berwarna merah. Ubahan ini cukup memberikan kesan mewah dan juga modern.

    Apalagi dengan konfigurasi captain seat di baris kedua yang tetap dipertahankan, New Confero S menjadi mobil MPV yang paling menarik diantara model MPV lainnya. 

    Tapi jujur, bukan hanya tampilan futuristik dan interior mewah saja yang menarik di New Confero S. Hadirnya berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button di lingkar kemudi, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster tentunya semakin menambah daya tarik.

    Harga New Confero S

    Dan untuk fitur keselamatan dan keamanan ada Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

    Inilah alasan mengapa kami memilih New Confero S sebagai mobil keluarga yang paling pantas dibeli oleh konsumen pembeli mobil pertama, khususnya bagi mereka yang menginginkan mobil MPV dengan tingkat kemewahan serta kelengkapan fitur keselamatan dan keamanan yang tinggi, tapi dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

    Harga New Confero S

    “Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” begitu tutur Han Dehong.

    Buat konsumen yang masih ragu dengan kualitas produk New Confero S, Wuling Motors memberikan garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website wuling.id.

    Daftar Harga New Confero S

    Tipe Wuling New Confero S  

    Harga OTR Jakarta

    New Confero S Type C Lux

    Rp169,8 juta

    New Confero S Type C Lux+

    Rp171,8 juta

    New Confero S Type L Lux

    Rp180,8 juta

    New Confero S Type L Lux+

    Rp182,8 juta

    New Confero S Type L ACT Lux

    Rp189,3 juta

    New Confero S Type L ACT Lux+

    Rp191,3 juta

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here