Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHarga Jual Kembali dan Total Biaya Kepemilikan Mobil Honda Ini Terbaik di...

    Harga Jual Kembali dan Total Biaya Kepemilikan Mobil Honda Ini Terbaik di Kelasnya

    Mendukung mobilitas aktivitas sehari-hari tanpa harus kepanasan atau kehujanan, bisa bepergian jauh bareng keluarga menjadi faktor pendorong dalam membeli sebuah kendaraan roda empat. 

    Tapi balik lagi, banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan oleh calon pembeli mobil dalam menentukan merek, jenis serta model yang diinginkan. 

    Harga murah dengan banyak tawaran kenyamanan serta fungsi dan fitur, itu sudah pasti pertimbangan utamanya. Selain itu, ada pertimbangan-pertimbangan lainnya. Termasuk juga soal harga jual kembali dan biaya kepemilikan mobil.

    Jelas sekali bahwa karakteristik konsumen di Indonesia adalah memutuskan untuk membeli mobil dengan salah satu pertimbangan utamanya harga jual kembali, masih tinggi atau jatuh banget.

    Jadi gak perlu heran kalau merek-merek mobil terlaris di Indonesia masih dikuasai oleh merek yang itu-itu saja. 

    Salah satunya adalah merek mobil Honda yang sampai saat ini masih sangat laku dan penjualannya untuk seluruh Indonesia masih masuk daftar 5 besar.

    Baru-baru ini PT Honda Prospect Motor atau HPM menerima hingga 14 gelar penghargaan dalam sebuah award yang di inisiasi oleh salah satu media otomotif nasional. Jumlah penghargaan tersebut menjadi rekor terbanyak mengalahkan merek besar lainnya.

    Bahkan gelar terbaik tersebut juga meliputi berbagai aspek faktor pertimbangan orang membeli mobil. Diantaranya dalam hal biaya operasional, efisiensi bahan bakar dan nilai harga jual kembali. 

    Honda Civic Turbo meraih gelar mobil terbaik di kelas Medium Sedan, Honda Accord di kelas Big Sedan dan Honda HR-V di kategori Compact SUV. Tak hanya itu, Honda juga mendapat 2 penghargaan spesial, yaitu Best Compact Car untuk Honda Brio dan Best Fuel Consumption untuk Honda Brio Satya.

    Tapi yang paling istimewa adalah penghargaan untuk kategori baru, yakni Total Cost Ownership dan Best Resale Value. 

    Honda Civic Hatchback, Honda City dan Honda BR-V dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya untuk kategori Total Cost Ownership. Kategori ini dinilai berdasarkan total biaya yang dikeluarkan untuk penggunaan dalam periode 1 tahun atau 20.000 km, antara lain meliputi konsumsi bahan bakar, biaya servis, dan total biaya pajak dalam setahun. 

    Sementara di kategori Best Resale Value, sebanyak 6 model Honda meraih penghargaan terbaik di kelasnya masing-masing, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Civic Hatchback, Honda City, Honda Accord, Honda CR-V Turbo dan Honda Jazz. 

    Ini menandakan bahwa mobil Honda masih banyak diincar para pencari mobil bekas dan harganya pun relatif stabil sehingga memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. 

    “Honda selalu berusaha memberikan kepuasan pelanggan tertinggi dalam setiap tahap kepemilikan mobil, mulai dari kemudahan saat membeli, kesenangan menggunakan mobil sehari-hari, efisiensi bahan bakar dan biaya servis yang ringan, hingga keuntungan saat ingin menjual dan membeli mobil kembali. Karena itu, penghargaan ini kami persembahkan bagi konsumen yang telah mempercayakan produk dan layanan Honda,” sambut Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, Selasa (19/11/2019) usai menerima penghargaan. 

    Di OLX, tersedia banyak sekali listing pilihan mobil bekas terbaik merek Honda yang bisa ditemui. Silahkan klik disini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here