Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasHarga Lexus Bekas Tahun Produksi di Atas 2000 Masih Keren

    Harga Lexus Bekas Tahun Produksi di Atas 2000 Masih Keren

    Lexus, mobil asal Jepang ini memang dikenal merupakan brand otomotif yang masih satu keluarga dengan Toyota. Hanya saja, Lexus menyasar kalangan kelas atas dengan harga fantastis. Karena itu Lexus jadi brand premium.

    Ya, mobil-mobil Lexus kerap kali disandingkan dengan beberapa brand mobil ternama mulai dari BMW, Mercedes-Benz hingga Maserati. Lexus mengklaim, bahwa mereka dikenal sebagai brand Jepang premium terlaris yang sudah dipasarkan di 40 negara.

    Oia, setiap produk Lexus memang didesain tak kalah mewah dan tetap aerodinamis, seperti yang diterapkan pada jenis sedan atau coupe, serta Sport Utility Vehicle (SUV).

    Selain itu, fitur dan teknologi yang dibenamkan modern dan tak kalah canggih dengan merek mobil Eropa. Belum lagi, mesin yang dipakai menghasilkan performa yang ciamik dan responsif.

    Hanya saja karena imej mobil premium, harga sebuah Lexus cukup fantastis. Alhasil, mobil-mobil Lexus lebih banyak dipakai kalangan kaum kaya raya.

    Akan tetapi, jika OLXer memang ingin punya mobil model Lexus dengan harga lebih murah meriah, nggak ada salahnya pilih dengan kondisi tangan kedua alias seken.

    Pasalnya, mobil-mobil Lexus bekas yang kondisi masih keren, bahkan tahun produksinya di atas 2000 cukup banyak dijual di situs jual beli online OLX.co.id.

    Di situs ini, salah satu mobil SUV Lexus tipe RX lansiran 2000 miliki seseorang dengan inisial penjual bernama Tu Arief Surya Mandala yang berdomisili di Bojonegoro, Jawa Timur melego mobilnya dengan banderol Rp 95 juta.

    Namun ada juga mobil sedan Lexus LS 430 CBU tahun produksi 2005 dijual dengan banderol Rp 165 jutaan. Tidak hanya itu, ada juga Lexus dengan harga Rp 215 juta, seperti model Lexus GS300 tahun produksi 2007 dan 2008.

    Untuk model-model Lexus dengan banderol di atas Rp 300 jutaan biasanya tahun produksinya di atas 2010, seperti halnya Lexus RX270, RX350, Lexus CT200 Hybrid, dan masih banyak yang lainnya.

    Tapi perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Lexus bekas jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

    Jika OLXer memang berniat mencari mobil Lexus bekas bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here