Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasHarga Mobil Tesla Bekas, Berapa Paling Murah?

    Harga Mobil Tesla Bekas, Berapa Paling Murah?

    Tesla, merek mobil listrik yang satu ini semakin banyak peminatnya. Maklum, jenis mobil listrik saat ini sedang mengalami perkembangan, karena kecanggihan teknologi hingga dicap sebagai mobil yang ramah lingkungan.

    Di Indonesia, mobil Tesla tidak didatangkan dari pemegang merek seperti Toyota, Mitsubishi, Honda, Daihatsu, BMW, Mercedes-Benz dan brand mobil lainnya, melainkan melalui importir umum dalam bentuk utuh. Salah satunya adalah Prestige Image Motorcars yang dikenal kerap menawarkan berbagai mobil mewah dengan harga fantastis.

    Kebetulan untuk harga mobil Tesla dianggap masih tidak menjangkau masyarakat luas. Lihat saja menurut situs Prestige Image Motorcars, Tesla Model 3 terbaru yang merupakan model paling murah dibanderol sekitar Rp 1,5 miliar.

    Tentunya dengan harga tersebut, konsumen yang membeli mobil Tesla cukup terbatas, seperti pejabat, pengusaha hingga mereka yang dijuluki sultan.

    Nah, OLXer sendiri tahu nggak sih  berapa harga mobil Tesla yang paling murah?

    Jika melihat situs jual beli online OLX.co.id, harga mobil Tesla paling terjangkau adalah Tesla Model 3 lansiran 2019 yang dibanderol Rp 1,19 miliar.

    Berdasarkan catatan deskripsi penjual, Tesla Model 3 yang dijual di OLX.co.id merupakan tahun perakitan 2019 yang sejatinya memiliki warna putih pada bagian eksterior namun sudah dibalut stiker berkelir Sunkist Orange. Sedangkan bagian interiornya tampak elegan karena serba hitam.

    Mobil yang sudah ditempah hingga jarak 4.000 km ini sudah dijejali berbagai kelebihan Tesla Model 3 seperti Multimedia Screen, Premium 12 way electric seats, Panoramic Roof with UV & Infrared protection, Custom driver profiles, 4USB Ports, Heater Seats, Navigation, Autopilot, hingga 20 inch Performance Sport wheels.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Tesla bekas maka jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil Tesla bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas tersebut yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Mau lebih lengkap daftar harga mobil Tesla bekas, bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here