Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Masih Kasih Subsidi PPnBM 100 Persen di September 2021 dan Gratis...

    Wuling Masih Kasih Subsidi PPnBM 100 Persen di September 2021 dan Gratis Servis 4 Tahun

    News.OLX.co.id – Pemerintah belum mengeluarkan keputusan terkait perpanjangan insentif PPnBM mobil baru 100% ditanggung Pemerintah (DTP) hingga saat ini. Sebagaimana diketahui, program tersebut sudah berakhir pada 31 Agustus 2021 lalu.

    Itu artinya, bulan September ini insentif PPnBM DTP menyusut dari 100% ke 25%. Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 77/PMK.010/2021 

    Kabarnya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) masih menunggu keputusan dari Kementerian Keuangan. Sementara itu Kementerian Perindustrian sudah melayangkan usulan untuk memperpanjang program insentif PPnBM 100% sampai dengan akhir tahun.

    Bagi pelanggan yang bermaksud untuk membeli mobil baru Wuling Motors di bulan September tidak perlu khawatir.

    Pasalnya merek mobil ini tetap memberikan subsidi untuk semua model yang dijual di Indonesia, mulai dari seri Almaz RS, seri Almaz, seri Cortez CT, hingga seri Confero.

    Keputusan untuk tetap mempertahankan subsidi ini ditempuh Wuling Motors mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap kebijakan PPnBM.

    “Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM untuk semua lini produk pada bulan ini. Program ini memberikan kesempatan bagi konsumen dalam menikmati kemudahan yang kami tawarkan, sama seperti bulan Agustus kemarin,” ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam siaran pers, Jumat (3/9/2021). 

    Harga Wuling Motors September 2021

    Bukan cuma itu saja, Wuling juga menawarkan promo biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu), berlaku secara nasional hingga 30 September 2021 mendatang.

    “Kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual dengan harapan keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif,” lanjutnya. 

    Kemudahan lain untuk memiliki seri Confero, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS bisa didapatkan ketika melakukan pembelian unit melalui Wuling Finance, dimana konsumen berhak mendapatkan fasilitas promo bunga 0% atau free insurance. 

    “Mari manfaatkan kesempatan menarik di bulan September ini untuk bisa memiliki mobil Wuling pilihan Anda,” tutup Michael.

    Cek promo terbaru Wuling Motors 

    Harga Line Up Wuling Motors September 2021

    Harga Wuling Motors September 2021

    Harga Wuling Motors September 2021

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait